Cara Install Driver Secara Manual

Cara Install Driver Secara ManualCara Install Driver Secara Manual – Kali ini saya mencoba memberikan informasi mengenai Cara Install Driver Secara Manual.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan artikel mengenai Cara Install Driver Motherboard dan Driver Motherboard Amptron ZX-I945LM4 kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik mengenai bagaimana sebenarnya untuk Cara Install Driver Secara Manual.

Install Driver Secara Manual sebenarnya gampang – gampang susah,tergantung dari ketelitian kita dalam membaca tutorial atau tips yang akan saya berikan ini.Jika teman – teman semua teliti membaca artikel saya mengenai Cara Install Driver Secara Manual ini,teman – teman semua pasti bisa melakukan Install Driver Secara Manual.

Berikut ini adalah Cara Install Driver Secara Manual yang dapat saya berikan untuk teman – teman setia pengunjung blog sederhana saya ini.

Install Driver Secara Manual

Berikut ini adalah Langkah – Langkah Install Driver Secara Manual :

  • Buka Properties Komputer. Kalau di Windows XP, klik kanan My Computer dan pilih Properties. Kalau di Windows 7, klil tombol Start, Pilih Computer, klik kanan dan pilih Properties.
  • Selanjutnya, klik tombol Device Manager.
  • Klik kanan salah satu device yang drivernya belum teinstall dengan sempurna dan lanjutkan dengan memilih Update Driver.
  • Pada bagian Welcome to the Hardware Update Wizard, pilih Yes this time only dan lanjutkan dengan klik tombol Next.
  • Selanjutnya, pilih Install from list or specific location (Advanced) yang diikuti dengan klik tombol Next.
  • Pada bagian Please choose your search and installation options, klik tombol Browse dan pilih di mana lokasi di mana anda menyimpan file driver.
  • Setelah lokasi file driver sudah ketemu, lanjukan dengan klik tombol OK yang diikuti dengan tombol Next. Pastikan anda sudah memilih folder yang tepat sebelum melanjutkan proses install driver.
  • Tunggu sampai proses selesai dan terakhir klik tombol Finish.
  • Jika komputer/notebook anda meminta restart, ikuti saja prosesnya agar keseluruhan proses update bsia berjalan dengan maksimal.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Install Driver Secara Manual ini ?? Semoga teman – teman semua dapat terbantu untuk Install Driver komputer ini setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Install Driver Secara Manual.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




One Response to “Cara Install Driver Secara Manual”

  1. terima kasi banyak tutorial yg diberikan
    sangat membantu
    :-)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


three + = 12

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>