Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop

Cara Membuat Foto Vintage Dengan PhotoshopKesempatan kali ini saya akan memberikan .Setelah beberapa waktu lalu saya memberikan informasi untuk Belajar Membuat Efek Soft Tone Pada Photoshop kali ini saya akan memberikan sedikit informasi lainnya mengenai photoshop tentang bagaimana  Dengan Photoshop.

Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop sebenarnya mudah jika kita memahami mengenai bagaimana cara bermain – main dengan curves.Kita tinggal mengandalkan saja apa yang sudah disediakan oleh photoshop ini dan memaksimalkannya dengan berimajinasi ingin membuat apa.

Berikut ini akan saya berikan mengenai bagaimana  Dengan Photoshop.Semoga apa yang saya berikan mengenai Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop dapat bermanfaat.

Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop

  • Buka foto yang ingin kita buat dengan efek vintage.
  • Duplicate foto tersebut dengan cara menekan CTRL + J. Bisa dilihat pada URL Berikut.
  • Klik Add New Fill and Adjustment layer di Layer Palette.
  • Pada jendela Curves ada yang nam nya Channel dan ini berfungsi untuk menyeting warna atau cahaya di sebuah foto.Channel RGB = Red , Green dan Blue.
  • Setting Channel Red , Green dan channel blue sesuai selera teman – teman.
  • Pilih Layer Background Copy hasil Duplikat layer background tadi.
  • Klik Filter > Noise > Add Noise kemudian ganti pada bagian Ammount menjadi 5.
  • Pilih Filter kemudian pilih Lens Corrections ( Adobe CS5 ) Untuk Adobe CS3 Pilih Filter > Distort > Lens Corrections.
  • Pada bagian custom setting vintagenya.
  • Klik OK dan Selesai.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop ini.Semoga apa yang saya berikan untuk teman – teman semuanya dapat bermanfaat ketika teman – teman setelah membaca artikel sederhana saya mengenai bagaimana Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop.

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.



2 comments on “Cara Membuat Foto Vintage Dengan Photoshop

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


1 + two =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>