Cara Mengembalikan Task Manager dan Registry Yang Disable

Cara dan Registry Yang Disable – Kali ini saya berikan sedikit mengenai Cara dan Registry Yang Disable.Setelah beberapa saat yang lampau saya memberikan Cara Memunculkan Run, Folder Options Dan Task Manager saya rasa cari itu agak terlalu sulit untuk dikerjakan,karena memang cara tersebut sangat muter – muter atau membingungkan,oleh karena itu saya membuat ulang .

Mengembalikan Task Manager dan Registry Yang Disable yang akan saya berikan kali ini sangat sederhana dan dan dapat dipraktekan dengan mudah oleh teman – teman semuanya.Memang Task Manager dan Registry Yang Disable ini bisa disebabkan oleh virus atau program – program yang dapat menyebabkan Task Manager dan Registry Yang Disable.

Berikut ini adalah  yang dapat saya berikan untuk teman – teman semua agar tidak panik saat Task Manager dan Registrynya disable :

Mengembalikan Task Manager dan Registry

Task Manager

  • Buka Start
  • Run
  • lalu paste string seperti berikut ini yang saya berikan untuk teman – teman semuanya.
REG add HKCU\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System /v DisableTaskMgr /t REG_DWORD /d 0 /f

Registry

  • Tekan tombol Start
  • Run
  • Ketik gpedit.msc. akan muncul interface Group Policy
  • User Configuration
  • Administrative Templates
  • System
Cari “Prevent access to registry editing tools” lalu double klik pada string tersebut, akan muncul interface, jika regedit di disable maka yang di checklist adalah “enable”.Untuk mengenable kan regedit, checklist pilihan “disable” maka regedit siap untuk dijalankan. tekan tombol Windows+R, maka regedit akan jalan seperti biasanya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Mengembalikan Task Manager dan Registry Yang Disable.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman semua bisa Mengembalikan Task Manager dan Registry Yang Disable.Sekian informasi saya mengenai Cara Mengembalikan Task Manager dan Registry Yang Disable.



4 comments on “Cara Mengembalikan Task Manager dan Registry Yang Disable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


× 9 = thirty six

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>