Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif

Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif

Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa AktifCara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif – Pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan informasi Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan informasi mengenai Cara Transfer Pulsa IM3 kali ini saya akan berikan sedikit  informasi Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif.Mengapa saya berikan informasi ini ?? Karena selain pengguna Provider IM3 saya juga menggunakan Provider Esia,oleh karena itu saya akan berikan informasi mengenai Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif.

Bagi teman – teman semua saya yakin sudah paham mengenai bagaimana Cara Transfer Pulsa Esia namun jarang sekali yang hafal atau paham dan mengerti bagaimana Cara Transfer Masa Aktif.Oleh karena itu,selain saya memberikan informasi mengenai transfer pulsa saya juga akan memberikan informasi mengenai Cara Transfer Masa Aktif.

Berikut ini adalah Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif yang dapat saya berikan.Semoga teman – teman yang belum mengetahui bagaimana caranya dapat mengetahui setelah membaca artikel sederhana saya ini.

Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif

Untuk kirim Pulsa Esia : 
Ketik :

TRANSFER <spasi> Jumlah TalkTime yang mau dikirim <spasi> No.Esia penerima beserta kode areanya kirim ke 789

Untuk kirim Masa Aktif :
Ketik :

WAKTU <spasi> Jumlah Hari tambahan masa aktif yang mau dikirim <spasi> No.Esia penerima beserta kode areanya kirim ke 789

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif ini ?? Semoga teman – teman yang belum mengetahui mengenai bagaimana Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif ini dapat mengerti dan menjadi tahu bagaimana sebenarnya cara untuk transfer hal ini pada esia.

Sekian dulu informasi sederhana yang dapat saya berikan untuk teman – teman,semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca blog sederhana saya ini.Jika teman – teman ada yang ingin ditanyakan,silahkan saja berikan pertanyaan pada kolom komentar yang sudah saya sediakan setelah artikel sederhana saya mengenai bagaimana Cara Transfer Pulsa Esia Dan Masa Aktif.