Game Harvest Moon Untuk Komputer

Game Harvest Moon Untuk KomputerGame Harvest Moon Untuk Komputer – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Game Harvest Moon Untuk Komputer.Setelah beberapa waktu yang lalu saya sedikit curhat mengenai Nostalgia Dengan Game Harvest Moon kali ini saya akan memberikan Game Harvest Moon Untuk Komputer agar teman – teman semua dapat mencoba dan merasakan bagaimana asiknya Game Harvest Moon Untuk Komputer.

Game Harvest Moon atau lebih dikenal dengan sebutan Harvest Moon : Back To Nature ini sudah lama sekali untuk booming atau terkenal didunia games seperti yang sudah saya ceritakan pada curhatan saya saat berNostalgia Dengan Game Harvest Moon ini.Sekarang saya ingin berbagi dengan teman – teman pembaca setia blog sederhana saya ini.

Berikut ini adalah link Download Game Harvest Moon Untuk Komputer yang dapat saya berikan untuk teman – teman semua.Semoga dapat memberikan hiburan tersendiri untuk para gamers yang mencintai game sederhana ini yang menurut saya asyik digunakan.

Game Harvest Moon

Teman – teman bisa Download Game Harvest Moon ini secara gratis via blog sederhana saya ini.Games Harvest Moon merupakan games simulator cara bertani / berkebun semacam farming simulator.Berikut ini adalah link untuk Download Game Harvest Moon yang besarannya hanya sekitar 120 MB.

  1. Download Part 1
  2. Download Part 2

Jika teman – teman semua ditanyakan password,silahkan masukan password berikut ini : dytoshare

Cara Install Game Harvest Moon

  1. Letakkan part1 dengan part2 pada 1 folder.
  2. Ekstrak part1 menggunakan winrar. Otomatis part 2 ikut terekstrak.
  3. Jalankan file exe nya.
  4. Next, terus tentukan tempat pengekstrakan / hasil install.
  5. Untuk mulai bermain, tinggal double klik pada start.bat ….

Oke,sekian dulu informasi sederhana saya ini.Semoga teman – teman yang ingin mencoba betapa asyiknya bermain Game Harvest Moon ini.Sekian informasi sederhana saya ini,semoga teman – teman dapat mencobanya setelah membaca artikel sederhana mengenai Game Harvest Moon Untuk Komputer.