Merubah Format File Menggunakan Format Factory

Merubah Format File Menggunakan Format Factory

Kali ini saya coba berikan cara merubah format file menggunakan format factory. Setelah beberapa saat lalu saya selalu memberikan artikel mengenai provider yang saya gunakan,kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai bagaimana sebenarnya cara untuk Merubah Format File Menggunakan Format Factory.

Format factory adalah software gratisan yang dapat anda gunakan untuk mengkonversi file multimedia seperti diatas. Sekalipun gratisan tetapi sangat banyak format multimedia yang didukungnya seperti video (MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF) audio (MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV), screenshot tampilan video ke format JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA dll.

Ukuran file instaler Format factory 1.85 sebesar 16.2 MB. Mari kita lihat lebih lanjut mengenai bagaimana cara merubah format file menggunakan format factory. Semoga apa yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia blog sederhana saya ini.

Cara Merubah Format File

Format Factory’s Feature:

  • Support converting all popular video,audio,picture formats to others.
  • Repair damaged video and audio file.
  • Reducing Multimedia file size.
  • Support iphone,ipod multimedia file formats.
  • Picture converting supports Zoom,Rotate/Flip,tags.
  • DVD Ripper.
  • Supports 48 languages
  • OS requirements : All 32 windows OS

Jika kalian berminat download multimedia converter format factory yang bisa mengubah atau konversi semua file yang sudah saya sebutkan diatas, teman-teman semua bisa mendapatkannya pada link berikut ini download format factory. Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana cara merubah format file.

Semoga apa yang saya berikan kali ini dapat bermanfaat untuk teman-teman setia sahabat aLdyputRa. Jika teman-teman semua ada yang ingin ditanyakan atas artikel sederhana saya ini, silahkan teman-teman bertanya pada kolom komentar yang sudah saya sediakan setelah artikel sederhana merubah format file menggunakan format factory.