Atrium Hosting Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangannya

Atrium Hosting Dengan Segala Kelebihan Dan KekurangannyaKali ini saya akan bercerita Kelebihan Dan Kekurangannya Atrium Hosting.Setelah hampir merasakan 1 tahun blog sederhana saya ini menjalin kerjasama dengan pihak atriumhosting saya merasakan sebuah keistimewaan dari salah satu penyedia layanan hosting di Indonesia yaitu Atriumhosting.com.Jadi kali ini saya akan sedikit membicarakan atau sedikit curhat mengenai .

Atriumhosting.com pertama kali saya mencoba layanan hosting yang disediakan awalnya saya merasa kecewa,bahkan amat sangat merasa kecewa dengan pelayanannya.Mengapa ?? Karena pada sebelum saya pindah dari layanan yang gratis,saya terbiasa menggunakan yang namanya plugin STT 2,SEO Smart Link dan sebangsanya.

Ketika saya berpindah menggunakan Atriumhosting.com ini,bayangkan saja ketika traffic mulai melonjak dan sudah mulai naik ternyata saya tidak diizinkan menggunakan plugin tersebut.

Kekurangan Atrium Hosting

Alhasil,baru beberapa minggu saya menggunakan layanan hosting ini traffic saya menurun tajam bahkan hampir setengahnya saya merasakan turunnya traffic yang saya dapat.Namun,setelah mendapatkan penjelasan mengapa saya tidak diperbolehkan menggunakan plugin tersebut saya sadar betapa tidak bagusnya plugin tersebut.

Berikut ini beberapa yang saya dapat dari penjelasan pihak Atriumhosting.com :

  1. Plugin tersebut memakan resource yang besar dan bisa mengganggu pengguna hosting lainnya.
  2. Membuat database kita membengkak karena menyimpan keyword yang sudah tertanam dalam plugin tersebut.

Jadi saya berfikir mengapa saya harus menggunakan hal itu jika nantinya akan merugikan saya pribadi dan orang lain pengguna hosting lainnya ?? Jadi saya memang langsung tidak menggunakan beberapa plugin yang saya gunakan sebelum saya berpindah ke Atriumhosting.com.

Namun,tanpa sadar traffic sayapun kembali normal seiring bertambahnya artikel yang saya muat di Blog Sederhana saya ini.Ternyata,tanpa plugin yang saya sebutkan diatas yang sudah saya bahas dalam artikel saya mengenai Kumpulan Plugin SEO WordPress kemudian Search Term Tagging 2 SEO Plugin dan juga Beberapa plugin SEO yang Sering Digunakan saya merasakan dampak yang besar.

Kelebihan Atrium Hosting

  • CS ( Customer Service ) yang melayani anda kapanpun.
  • Founder atau Owner yang tidak langsung melakukan suspend pada situs kita.
  • Layanan hosting yang sangat cepat untuk sekelas server US maupun IIX. NB : Blog saya menggunakan server IIX
  • Selain bandwith yang unlimited,kapasitas space juga lumayan dan harga tentunya terjangkau.

Atriumhosting.com ini cocok bagi teman – teman yang ingin membuat domain personal atau dengan kata lain teman – teman ingin membuat blog yang trafficnya murni datang dengan cara yang normal – normal saja tanpa harus ada plugin yang membebankan resorce dari hosting tersebut.

Bagi teman – teman yang ingin menggunakan layanan hosting ini,silahkan saja teman – teman Daftar Atriumhosting.com dan silahkan merasakan sendiri bagaimana menggunakan layanan ini.Sekian dulu ya curhat sederhana dari blog sederhana saya mengenai layanan Atrium Hosting Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangannya.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


3 comments on “Atrium Hosting Dengan Segala Kelebihan Dan Kekurangannya

  1. Pingback: Cara Mendatangkan Banyak Pengunjung | Mendatangkan Banyak Pengunjung | aLdy PutRa | Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *