Cara Aman Membawa SLR Di Pundak

Cara Aman Membawa SLR Di Pundak Di Pundak – Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai  Di Pundak.Jika teman – teman pemakai kamera SLR ada satu tips sederhana dan singkat supaya lensa dan kamera anda makin aman. Terutama saat anda memasang lensa panjang (tele) di body kamera (silahkan baca mengenai Beberapa Jenis Lensa Pada Kamera DSLR).Berikut ini akan saya berikan informasi mengenai bagaimana .

Bagi para penggemar fotografi yang baru saja memulai dengan kamera SLRnya.Tentu teman – teman pasti menggunakan kameranya sesuka hati,begitupun dengan bagaimana saat teman – teman Membawa SLR Di Pundak yang masih sesuka hati.Hal ini sering saya lakukan dan akhirnya mendapat teguran dari teman saya yang hobby dalam fotografi.

Promo Genflix 7 Hari

Berikut ini adalah sedikit  yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.

Cara Aman Membawa SLR

Dalam hemat saya cara menggantungkan kamera yang efisien dan dapat melindungi lensa maupun kamera teman – teman adalah dengan menggantungkan di pundak dan posisi lensa berada dibelakang (maaf) pantat teman – teman semuanya.Mengapa demikian ??Jika teman – teman semuanya Membawa SLR Di Pundak dan lensanya menghadap keluar,besar kemungkinan lensa terbentur benda keras karena arahnya yang menonjol keluar.

Nah,jadi menurut hemat saya Cara Aman Membawa SLR Di Pundak adalah dengan membalik atau menaruh lensa dibelakanga (maaf sekali lagi) pantat teman – teman semua,agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan terjadi pada lensa tele yang sudah teman – teman miliki.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Aman Membawa SLR Di Pundak.Semoga ada pembelajaran sendiri yang teman – teman dapatkan setelah membaca artikel sederhana saya mengenai bagaimana sebenarnya Cara Aman Membawa SLR Di Pundak.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


One comment on “Cara Aman Membawa SLR Di Pundak

  1. Pingback: Cara Memegang Kamera Menurut Saya Pribadi | Cara Memegang Kamera | Memegang Kamera | aLdy PutRa | Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *