Cara Memilih Aksesori Fotografi Secara Bijaksana

Cara Memilih Aksesori Fotografi Secara BijaksanaCara Secara Bijaksana – Kali ini saya akan memberikan Cara Secara Bijaksana.Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan mengenai Cara Memilih Dan Merawat Tripod dan juga sedikit tips mengenai Cara Memegang Kamera Menurut Saya Pribadi kali ini saya akan memberikan sedikit tips lagi mengenai  Secara Bijaksana.

Belanja Aksesori Fotografi jika kita menuruti keinginan kita pasti ingin membeli semua perlengkapan dan aksesori yang dipajang di toko kamera. Tapi kemudian kita langsung berpikir ke arah isi dompet dan saldo di ATM baru kemudian menyadari bahwa kita memiliki budget terbatas.

Nah,kali ini saya ingin memberikan sedikit  Secara Bijaksana untuk teman – teman yang ingin Belanja Aksesoris Fotografi.

Memilih Aksesori Fotografi Secara Bijaksana

Berikut ini adalah Cara Memilih Aksesori Fotografi yang dapat saya berikan :

  • Buatlah daftar sederhana

Duduk dengan tenang lalu catat semua yang anda inginkan boleh yang tidak begitu penting maupun tidak, pokoknya semua yang anda inginkan saat ini. Daftar bisa berbentuk macam-macam, namun jangan lupa mencatat harga dari barang – barang yang sudah teman – teman tulis tadi.

  • Buat prioritas

Setelah menentukan beberapa yang kita catat tadi,sekarang joba jawab beberapa pertanyaan berikut untuk menentukan prioritaas tertinggi untuk membeli daftar barang yang ingin teman – teman dapatkan.

  1. Obyek apa yang paling sering saya foto ?
  2. Seberapa sering saya memotret ?
  3. Dari sekian banyak yang saya tabung, berapa yang ingin saya belanjakan ?

Setelah terjawab,teman – teman akan tahu barang mana saja yang ingin teman – teman beli dan tentunya hanya yang sesuai kebutuhan saja.

Oke,sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana  ini.Semoga apa yang saya berikan untuk teman – teman semua dapat bermanfaat dan dapat membantu teman – teman semua ketika bingung menentukan pilihan setelah membaca artikel sederhana saya mengenai .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Cara Memilih Aksesori Fotografi Secara Bijaksana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *