Cara Menghapus Cache Di Google Chrome Untuk Kalian Ketahui!

cara menghapus cache

Kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit cara menghapus cache di google chrome. Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan informasi sederhana mengenai cara membuat read more dan membuat recent post, kali ini saya akan memberikan informasi lainnya mengenai bagaimana untuk menghapus cache pada google chrome yang kalian gunakan.

Untuk menghapus cache di google chrome sebenarnya mudah bagi yang sudah mengerti dan terbiasa dalam menggunakan browser google chrome ini. Namun, ternyata banyak juga para pengguna yang baru saja menggunakan browser ini belum tahu mengenai bagaimana cara melakukannya.

Cara Menghapus Cache Google Chrome

cara menghapus cache

Berikut ini sedikit cara menghapus cache yang bisa kalian lakukan di google chrome yang dapat saya berikan untuk teman-teman semuanya. Semoga teman-teman semua mendapatkan apa yang teman-teman cari mengenai browser yang satu ini:

Pertama, ada cara singkat dan praktis untuk menghapus data-data seperti ‘browsing history’, ‘download history’, ‘cache’, ‘cookies’, serta data-data situs yang pernah dibuka (termasuk data password).

  • Coba tekan tombol shortcut Ctrl + Shift + Del pada keyboard PC Anda.
  • Setelah itu tinggal pilih saja apa yang ingin teman – teman hapus.

Bagaimana? Mudah bukan untuk menghapus cache ini? Jadi jika teman-teman semua ingin menghapus apa yang tidak ingin diketahui oleh siapapun didalam browser google chrome teman-teman jadi semuanya bisa dengan mudah untuk melalukannya dengan membaca artikel sederhana mengenai hal ini.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai bagaimana cara menghapus cache di google chrome. Semoga apa yang teman-teman cari terdapat dalam artikel sederhana saya mengenai cara menghapus cache di google chrome.

Jika teman-teman ada yang ingin ditnyakan, silahkan berkomentar pada kolom komentar yang saya sediakan setelah artikel sederhana saya mengenai cara menghapus cache di google chrome.