Hunting Foto Perdana Bersama PPC Community

Membuat Photofolio Menggunakan Wordpress

Hunting Foto PerdanaHunting Foto Perdana Bersama PPC Community – Liburan 3 hari memang terasa sangat menolong untuk penyegaran otak yang memang sudah mulai penat selama 1 minggu berkutat dengan pekerjaan yang menguras energi.Akhirnya setelah saya refreshing otang dengan menyaksikan The Hunger Games Movie akhirnya saya mencoba cara lain untuk menyegarkan kinerja otak dengan melakukan Hunting Foto Perdana Bersama PPC Community.

Hunting Foto ini awalnya gara – gara saya diajak oleh seorang teman yang bernama Tyo Utomo yang mengajak saya via Blackberry Messanger.Akhirnya saya mencoba ikut dalam kegiatan teman – teman yang akhirnya saya tahu bernama PPC COmmunity ini sendiri.Ternyata,punya teman itu lebih baik dibanding saya harus jalan – jalan sendiri ya.

Janjian jam 12 siang di Taman Bunga yang bertempat dikawan Taman Mini Indonesia Indah ini,dan akhirnya saya harus menunggu selama 3 Jam sampai akhirnya Pak Ketua ( Tyo Utomo ) ini datang di Lokasi.

Hunting Foto Perdana

Tidak masalah untuk saya menunggu selama itu karena memang saya mendapatkan pengalaman baru dan pelajaran berharga dari teman – teman semua yang sudah senior dalam hal fotografi.Alhasil ada sekitar 15 orang ( Termasuk saya ) yang melakukan foto session pada hari minggu 25 Maret lalu.

Gambar diatas itu adalah sedikit mengenai hasil jepret amatiran saya pada hari minggu lalu.Jika dibandingkan dengan teman – teman PPC Community lainnya,saya mungkin yang paling tidak berpengalaman dalam hal fotografi.Karena memang selera saya adalah hasil foto langsung saya publish apa adanya dengan sedikit retouch menggunakan photoshop.

Memang tidak ada hal yang sempurna menggunakan hasil kamera sendiri dan masih amatir dalam hal fotografi,tapi setidaknya kali ini saya mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru dalam hal fotografi ini.Mungkin teman – teman semua bisa melihat apa yang teman – teman PPC Community ini dapat menambah pelajaran dan teman baru tentunya.

Bagi seorang pemula dalam hal fotografi,tentunya saya masih harus banyak belajar untuk mendapatkan hasil fotografi yang bagus dan mengenal beberapa teknik dunia fotografi.Ada beberapa teknik yang sudah saya share diblog sederhana saya ini seperti teknik foto bokeh dan teknik foto bulb namun itu semua harus dipraktekan.

Terima kasih untuk om Tyo Utomo sudah mengenalkan saya kepada PPC Community ini sendiri dan mendapatkan pengalaman baru.Salut untuk semua dan salam sukses untuk semua ( Dimaz Sahusilawane , Om Wowok Fotografi , Patrick Resi Bano , Rino Putradi dan yang lainnya tidak bisa saya sebutkan karena banyak banget ). Sekian cerita saya mengenai Hunting Foto Perdana Bersama PPC Community.

7 Replies to “Hunting Foto Perdana Bersama PPC Community”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *