The Hunger Games Movie

The Hunger Games Movie

The Hunger Games MovieThe – Melewati hari yang panjang sepertinya memang harus melakukan sebuah penyegaran terhadap otak kita yang sudah dipenuhi oleh semua kegiatan dan aktifitas yang membuat otak kita menjadi kram.Jadi saya memutuskan untuk melewati hari ini untuk menonton sebuah film yang pada awalnya tidak saya rencanakan.The itulah yang akhirnya saya saksikan bersama sang kekasih untuk melewati.

 merupakan sebuah film yang belum pernah saya lihat trailernya ataupun namanya.Namun semua berubah ketika saya melihat cover dari  ini di bioskop yang saya tuju bersama sang kekasih.Alhasil,setelah melewati beberapa toko kamera karena saya ingin mencari sebuah flash untuk kamera Nikon saya akhirnya saya membeli tiket 2 orang untuk melihat film ini.

Ternyata,memang benar dari namanya yaitu The Hunger Games sebuah film yang memiliki banyak arti didalamnya.Mulai dari persahabatan sampai dengan percintaan.

ini sendiri setelah saya membaca beberapa artikel ternyata terinspirasi dari perang di Irak,namun jika kita mengikuti alur dari cerita film ini seperti sebuah kebiasaan yang berada di suatu suku ( dalam film ini disebutkan sebagai district ) dimana anak muda dari setiap tempat yang berumur 12 – 18 tahun harus mengikuti permainan atau kebiasaan adat ditempat tersebut.

Dari setiap district yang ada ( Dalam film diceritakan ada 12 ) harus mengirimkan 2 anak mudanya setelah melewati tahap pemilihan yaitu 1 anak wanita dan 1 anak pria.Setelah terpilih 24 orang ( Masing – masing district ada 2 perwakilan ) barulah anak – anak tersebut diberikan pelayanan istimewa oleh mentornya yang nantinya akan bertanding sehingga tersisa 1 orang juara.

Dalam kisah The Hunger Games ini diceritakan tidak ada yang saling kenal meskipun dari district yang sama dan disinilah maknanya,kita harus berkenalan satu sama lain dan kesatuan hati dari masing – masing anak tersebut menjadi sebuah kisah cinta dalam hal ini.

Dalam peraturan aslinya dalam film The Hunger Games ini hanya ada 1 juara yang memenangkan permainan ini,namun karena ada yang saling jatuh cinta semua juri yang ada memutuskan jika ada yang bertahan dari district yang sama akan menjadi juaranya dan ternyata itu berlaku.

Namun,setelah tersisa 2 orang dari district yang sama ternyata juri mencabut peraturan itu dan mengharuskan hanya ada 1 orang yang tersisa.Dikarenakan yang bertahan sudah saling mencintai,keduanya memutuskan untuk mati bersama karena tidak bisa membunuh karena kesatuan hati dalam cinta.Namun ternyata,semua itu dihentikan dan keduanya menjadi juara dalam permainan yang bernama The Hunger Games ini.

Mungkin segitu saja yang bisa saya review mengenai  ini,ada baiknya teman – teman semua langsung saja mencari jadwal tayang dimasing – masing bioskop 21 terdekat untuk menyaksikan betapa hebatnya kekuatan cinta dalam The Hunger Games Movie.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


8 comments on “The Hunger Games Movie

  1. Pingback: Hunting Foto Perdana Bersama PPC Community | aLdy PutRa | Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *