Kegiatan Dunia Maya Terbantu Dengan Modem

Kegiatan Dunia Maya Dengan Modem

Kegiatan Dunia Maya Terbantu Dengan Modem – Masih teringat dalam keseharian saya dalam aktifitas dunia maya ketika saya mulai bergelut dengan dunia security website.Nampaknya tiada hari tanpa rutinitas yang akan selalu mencari yang namanya koneksi internet.Bahkan tidak luput dari ingatan saya sendiri dimana setiap malam saya selalu melakukan rutinitas yang namanya browsing menggunakan sebuah modem.

Namun semua Kegiatan Dunia Maya saya seakan berubah ketika dimana saya sudah tidak memiliki lagi yang namanya modem yang dapat memberikan saya sebuah keleluasan didunia maya itu sendiri dan beberapa alasan lain yang sudah saya ceritakan pada artikel lain saya mengenai Perjalanan Nama Sang TeRRenJr. Akhirnya saya merubah sedikit pola hidup saya atau lifestyle saya yang kemudian menjadikan saya lebih

Ketika saya berpikir kembali akhir – akhir ini,mengapa tidak jika saya menggabungkan sebuah dunia maya atau dunia digital dengan yang namanya gaya hidup atau lifestyle itu sendiri ??

Kegiatan Dunia Maya

Dengan berbekal sebuah keingin tahuan akhirnya saya mencoba merubah gaya hidup saya dengan mengkombinasikan dengan dunia digital atau dunia maya itu sendiri.Blog !! Itulah yang terbesit pertama kali dalam pikiran saya ketika akan menggabungkan dua hal tersebut menjadi satu.

Sebuah Keinginan Memiliki Gadget iPhone4S, itulah yang saya inginkan saat ini namun hal yang terpenting saat ini adalah modem karena saya memang sangat suka dengan yang namanya menjelajah dunia maya itu sendiri.Akhirnya saya menemukan yang bernama MLW Telcom SpeedUp.

Apa sebenarnya SpeedUp (MLW Telecom) ini ?? SpeedUp (MLW Telecom) merupakan sebuah perusahaan lokal di Indonesia yang memberikan solusi dan teknologi hardware dan software khususnya dalam bidang telekomunikasi di Indonesia resmi berkolaborasi dengan Intel, pemimpin teknologi informasi dunia, melalui Intel AppUp(SM).Cocok bukan jika kita ingin mengkombinasikan antara dunia maya dengan gaya hidup ?? ^_^

Setelah mencari tahu informasi mengenai informasi diatas,ternyata keduanya juga berkolaborasi dengan Telkomsel ( Cocok lah dengan keingingan saya ).Mengapa demikian ?? Karena Telkomsel sendiri adalah operator terbesar di Indonesia untuk melakukan inovasi dalam layanan sebuah lifestyle dalam dunia digital / dunia maya.

SpeedUp merupakan merek yang mewakili  teknologi hardware (SpeedUp Broadband (modem), Pad SpeedUp (tablet pc) dan TV SpeedUp) merupakan merek yang mewakili  teknologi hardware modem dan Studio9 sebagai merek software yang memberikan fasilitas konten digital seperti Studio Musik, Studio Game, Studio Magz, Buku Studio, Studio Sosial, Studio News. Melalui toko-toko yang didukung oleh SpeedUp Apps Store untuk Perangkat SpeedUp, para pengguna memiliki akses ke lebih dari setengah juta keping konten/aplikasi.

Apa sih Studio9 itu ?? Kok banyak kata Studio yang saya sebutkan ya ??” saya yakin teman – teman pembaca blog sederhana saya ini akan bertanya demikian.Sebenarnya,studio 9 sendiri merupakan sistem aplikasi yang terdapat di semua produk Modem Speedup Broadband.

Lantas,apa bagusnya Studio 9 ?? Fungsinya apaan sih ??” itu adalah pertanyaan lanjutan bukan dari teman – teman semua ?? Hayoo ngaku ajaaa…..hehehee… Studio9 adalah system operasi yang terintegrasi pada modem speed up. Semacam program yang di dalamnya terdapat banyak sekali fitur meliputi : Studio Magz, Studio music, Studio Book,, Speedup Appstore (app store untuk PC free dan berbayar).

Bagi teman – teman yang hobby membaca bisa mencoba Studio Magz yang berisi 3000an e-magazine baik yang free atau gratis dan ada juga yang berbayar.Untuk yang suka dengan music ( seperti saya ) bisa mendapatkan lebih dari 530.ooo lagu didalamnya.Kalau yang suka dengan komik ini adalah sebuah fasilitas yang berguna karena ada lebih dari sekitar 1400an komik didalamnya.

Jadi teman – teman tidak perlu melakukan berbagai macam browsing, hanya dengan membuka modem SpeedUp teman – teman akan mendapatkan berbagai macam aplikasi,teman – teman mendapatkan pengalaman yang lengkap dengan kecepatan broadband jadinya ya teman – teman sudah tidak perlu bingung untuk mendapakan akses yang cepat dan tepat didalam dunia digital ini.

Kalau teman – teman masih bingung,bisa lihat disini videonya :

Setelah melihat video diatas,saya yakin teman – teman semua suka bermain dengan game yang bernama Angry Birds bukan ?? Jika menggunakan SpeedUp Studio 9 ini,teman – teman tidak perlu repot untuk bermain dimana. Teman – teman semua bisa langsung memainkan game ini dengan sangat cepat.

Bagaimana ?? Ingin punya juga ?? mungkin bagi teman – teman sema yang ingin membeli atau mempunya SpeedUp ini ada 2 cara yang bisa teman – teman lakukan diantaranya :

  1. Membeli modem modem speedup yang didalamnya sudah terdapat studio 9
  2. Download di website mlwtelecom.com

Bagaimana ?? Lengkap semua bukan untuk menggabungkan antara dunia maya dengan gaya kehidupan ini.Jadi,semua Kegiatan Dunia Maya Terbantu Dengan Modem.