Taman Impian Jaya Ancol

Menikmati Sore Hari Di Taman Impian Jaya Ancol

Ancol Taman Impian – Setiap hari sabtu sudah menjadi sebuah kebiasaan saya untuk melakukan hunting foto untuk berlatih dan terus berlatih agar menjadi seorang yang dapat berkarya untuk dunia fotografi.Tujuan saya kali ini adalah Taman Impian Jaya Ancol.Memang tidak asing bagi para penduduk daerah Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan didaerah sini,oleh karena itu saya mencoba jalan – jalan sekaligus bernostalgia dengan sang kekasih.

Awalnya,hari ini saya ingin melakukan sebuah hunting fotografi bersama teman – teman PPC Community yang bertempat di Masjid Istiqlal  Jakarta Pusat,namun karena ada beberapa hal yang harus saya kerjakan saya memutuskan untuk tidak menghadiri acara yang dibuat oleh Tyo CS didaerah sana.

Setelah kepentingan saya selesai saya mencoba membeli sebuah peralatan tempur untuk memperlengkap saat nantinya saya melakukan hunting foto.

Taman Impian Jaya Ancol

Setelah selesai membeli yang saya perlukan untuk koleksi hunting,langsung saya bergegas menuju kawasan atrium senen untuk bertemu dengan client dan tentunya dengan kekasih hati yang sudah menunggu setia disana dan akhirnya bertemu dengan semuanya pada pukul 14.30 WIB.

Setelah semua urusan selesai,barulah saya dan pacar menuju kawasan Taman Impian Jaya Ancol untuk sekedar melakukan foto yang tidak bermakna karena memang saya baru mendapatkan musibah.Tapi,apalah daya manusia hanya menjalani hidup dengan apa adanya tanpa harus berfikir yang lebih.

Berikut ini ada sedikit yang sudah saya share di facebook saya untuk foto – foto yang saya terbitkan dan dapatkan hari ini :

Taman Impian Jaya Ancol

Senja Di Taman Impian Jaya Ancol

Cuma dapat segitu saja apa yang saya lakukan sore hari ini.Upss.. Tidak hanya itu yang saya dapatkan,ada beberapa tambahan lagi secara saya sedang nostalgia bersama pacar saya tentunya saya mengabadikan beberapa moment bersama pacar saya yang sudah 3 tahun ini menemani saya. Berikut ini adalah beberapa foto saya bersama pacar saya :

Ancol Taman Impian

Taman Jaya Ancol

Nah,lengkap sudah jalan – jalan untuk  bersama sang kekasih saya sekaligus bernostalgia ini.Sudah dulu ya curhatnya,semoga apa yang saya tulis disini teman – teman juga dapat Menikmati Sore Hari Di Taman Impian Jaya Ancol.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Menikmati Sore Hari Di Taman Impian Jaya Ancol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *