Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja

Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja – Kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai pengalaman saya .Banyak orang yang selalu berpandangan negative mengenai apa kegunaan dari sebuah smartphone blackberry ini.Sampai – sampai terjadi saling ejek antara para pengguna blackberry dengan para pengguna smartphone seperti android yang sedang naik daun.

Artikel ini tidak akan membahas mengenai ejekkan – ejekkan apa saja yang dilakukan oleh pengguna android,namun kali ini saya akan lebih sedikit bercerita bagaimana manfaat sebuah smartphone blackberry menemani saya disaat saya sedang dalam perjalanan dan diharuskan untuk tetap melakukan sebuah pekerjaan.

Seperti contohnya ketika saya melakukan Jelajah Wisata Ke Kota Yogyakarta yang membutuhkan waktu lama dalam perjalanan saya.

Blackberry Sebagai Partner Kerja

Awalnya saya memiliki blackberry karena saya hanya ingin merasakan bagaimana menggunakan sebuah fitur yang bernama Blackberry Messenger.Namun,kenyataan berkata lain ketika saya bekerja disebuah perusahaan yang aktifitas kirim dan menerima email bisa sering terjadi dalam waktu singkat.

Jujur,saya terbantu dengan adanya sebuah fasilitas yang bernama push mail dalam blackberry hitam kesayangan saya ini.Selain dapat membalas dan mengirim email untuk pekerjaan kantor,saya terbantu dengan berkoordinasi dengan teman kantor yang menggunakan smartphone blackberry ini.

Bahkan,ketika saya melakukan Jelajah Wisata Ke Kota Yogyakarta saja saya masih bisa melakukan aktifitas bekerja dengan menggunakan smartphone blackberry saya tanpa ada gangguan sinyal apapun dan tanpa terkendala dalam melakukan sebuah aktifitas yang memang sangat butuh respon cepat dalam proses pengiriman dan penerimaan email ini.

Saya tidak merendehkan smartphone manapun termasuk android.Karena saya tau semua smartphone pabrikan manapun pasti memiliki kelebihan dan kekurangan dalam segi apapun itu.Artikel ini hanyalah sebuah curhatan tidak penting saya ketika saya dapat Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


5 comments on “Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja

  1. udah seminggu ini di kantor semua pake BB dan mojokin ane buat beli juga. bikin panas hati sih tetapi masih bisa menahan diri sambil nunggu bales dendam pake smartphone kelak :mrgreen:

     
  2. Pingback: Cara Menambahkan Fonts BlackBerry Tanpa Aplikasi | Menambahkan Fonts BlackBerry | aLdy PutRa | Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *