Aplikasi Penting Untuk Blackberry Smartphone

Aplikasi Penting Untuk Blackberry SmartphoneAplikasi Penting Untuk Blackberry Smartphone – Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Aplikasi Blackberry.Sepertinya sudah lama saya tidak update Blog Sederhana saya ini dengan sedikit sentuhan software namun untuk sebuah Smartphone Blackberry.Oleh karena itu,pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa Aplikasi Penting Untuk Blackberry Smartphone.

Tidak bisa dipungkiri hingga saat ini,BlackBerry smartphone merupakan pilihan utama untuk pengguna di Indonesia. Mulai digunakan untuk bekerja hingga sekedar bersosialisasi di jejaring sosial pasti menggunakan BlackBerry untuk perangkatnya.Saya sendiripun sudah pernah Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja.

Berikut adalah kumpulan aplikasi yang menurut kami penting untuk di install di BlackBerry teman – teman semuanya.

Aplikasi Blackberry Smartphone

  • BlackBerry Messenger

“PIN BB loe berapa?” Biasanya pertanyaan tersebut terlontar apabila teman – teman tahu bahwa yang Anda tanya menggunakan BlackBerry. Menanyakan PIN BB biasanya untuk berchatting ria dengan aplikasi BlackBerry Messenger. Meskipun ini adalah aplikasi native, tetapi menjadi salah satu aplikasi yang paling dibutuhkan bagi semua pengguna BlackBerry.

  • AutotextBackup

Autotext pada BlackBerry OS 6 dan OS 7 biasanya sangat sulit terestore. Tidak dengan pengguna BlackBerry OS 5 kebawah, dengan mudahnya autotext yang tersimpan dapat kemabli terestore apabila kita merestore backup-an setelah mengupgrade OS BlackBerry kita.

  • Ubersocial

Salah satu aplikasi twitter client terbaik untuk BlackBerry. Apabila aplikasi Twitter for BlackBerry masih kurang memuaskan, bisa dicoba aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini dapat terhubung dengan akun twitter Anda setelah Anda atur terlebih dahulu pastinya. Dengan Ubersocial, Anda dapat compose tweet, reply, RT with quote dan lain-lain.

  • MacetTer.us

Sepertinya tidak akan bisa menghindar dari kemacetan Jakarta yang semakin tinggi untuk kemacetannya. Ada satu aplikasi karya anak bangsa yang bisa memantau kemacetan Jakarta melalui BlackBerry. Nama aplikasinya MacetTer.us. The 4id sebagai app developer aplikasi ini memberikan fitur untuk memantau kemacetan Jakarta dengan melihat tampilan CCTV di beberapa titik ruas Jakarta.

  • Gempaloka

Indonesia dikenal sebagai negara yang rawan gempa didunia. Setidaknya Anda harus mempunyai pemberitahuan agar bisa mengetahui lebih awal dengan adanya gempa. Itu semua bisa didapatkan di BlackBerry dengan menginstall aplikasi gempaloka yang dibuat oleh salah satu developer tanah air, 7Langit.

  • Nux radio

Salah satu kelemahan dari device BlackBerry adalah tidak adanya fitur FM radio. Sehingga apabila ingin mendengarkan radio tidak bisa dilakukan di BlackBerry. Meskipun sekarang-sekarang ini aplikasi FM radio sebentar lagi akan tersedia di BlackBerry, tetapi bagi pengguna BlackBerry lawas bisa menginstall aplikasi buatan tanah air, Nux Radio.

  • Filescout
  • Quicklaunch
  • Blue Bird Group Taxi Mobile Reservation
  • Jeprt

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Aplikasi Blackberry ini.Semoga teman – teman yang baru memiliki Smartphone Blackberry dapat terbantu setelah membaca sebuah artikel sederhana saya ini mengenai Aplikasi Penting Untuk Blackberry Smartphone.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Aplikasi Penting Untuk Blackberry Smartphone”

  1. Ternyata banyak fitur canggih di ponsel cerdas ini ya, sayangnya saya masih pake HP android :)

  2. aLdyputRa says:

    saya juga mulai tertarik mas dengan android. tapi males ngutak ngatiknya.

Trackbacks/Pingbacks

  1. Aplikasi Screen Capture Blackberry | Screen Capture Blackberry | aLdy PutRa | Official Sites - [...] waktu yang lalu saya memberikan informasi sederhana lainnya mengenai Smartphone Blackberry yaitu Aplikasi Penting Untuk Blackberry Smartphone kali ini saya akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


4 − = one

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>