Cara Mengganti Font Samsung Galaxy Android

Cara Mengganti Font Samsung Galaxy Android – Kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk para pengguna android yaitu .Setelah saya kemarin memberikan informasi sederhana lainnya mengenai Cara Menambahkan Fonts BlackBerry Tanpa Aplikasi kali ini saya akan berikan versi androidnya mengenai bagaimana Cara Mengganti Font Samsung Galaxy Android.

Mengganti Font Samsung Galaxy sebenarnya gampang – gampang susah karena kita harus tahu terlebih dahulu mengenai apa saja aplikasi yang kita butuhkan untuk Mengganti Font pada Samsung Galaxy Android kesayangan kita.Setelah tahu apa aplikasi yang akan kita gunakan,sudah barang pasti menjadi sebuah pekerjaan yang mudah.

Berikut ini adalah Cara Mengganti Font Samsung Galaxy Android yang dapat saya berikan untuk teman – teman pembaca blog sederhana saya ini semoga teman – teman semua dapat mengerti mengenai apa yang saya berikan kepada teman – teman semuanya ini.

Mengganti Font Samsung Galaxy

Berikut ini adalah cara yang akan saya berikan untuk mempercantik tampilan dari Samsung Galaxy Android teman – teman semua yang menggunakan.

  1. Download Salah Satu Package Font Bisa Dari Play Store. Fontomizer SP = Playstore
  2. Jika sudah silahkan langsung di install.Saya rasa bagi teman – teman pengguna Android pasti sudah bisa melakukannya,jika belum akan saya bahas nanti pada artikel selanjutnya.
  3. Jika sudah terinstall silahkan Masuk ke Menu Setting > Display > Screen Display > Font Style
  4. Pilih salah Satu font nya dan Kemudian restart dan lihat tampilan menu.
  5. Selamat mencoba dan semoga membantu.

Sekian informasi sederhana saya yang dapat saya tuliskan dalam blog sederhana saya ini.Semoga apa yang teman – teman baca dan praktekan dapat menambah ilmu dan pengetahuan teman – teman dalam artikel mengenai Android ini.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Mengganti Font Samsung Galaxy Android.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *