Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry

Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi BlackberryCara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry – Kali ini saya akan memberikan Sedikit Cara Menghapus 3rd Party Blackberry.Banyak yang salah mengira ketika teman – teman semua ingin Menghapus 3rd Party Blackberry ini.Langsung main hapus saja dari tempat download yang ternyata itu hanya menghapus icon dari aplikasi blackberry kita saja.Oleh karena itu saya akan memberikan informasi mengenai Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry.

Jika teman – teman semua memiliki smartphone blackberry,pasti teman – teman semua memiliki yang namanya 3rd party application.Maksudnya,3rd Party application ini adalah aplikasi yang terinstal di blackberry teman – teman semua namun bukan bawaan dari hendheld atau blackberry kesayangan semua.

Berikut ini adalah Cara Menghapus 3rd Party Blackberry dari handheld atau blackberry kesayangan teman – teman semuanya.Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu teman – teman semua yang kesulitah untuk mengetahui bagaimana Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry.

Menghapus 3rd Party Blackberry

Berikut ini adalah langkah – langkah yang bisa teman – teman ikuti :

  • Pertama adalah masuk ke OPTION Trus Cari ADVANCE OPTION.
  • Kemudian setelah itu masuk ke APPLICATION.
  • Kemudian kita cari aplikasi apa yang ingin kita hapus.
  • Setelah kita dapatkan applikasi yang kita mau klik logo BB.
  • Pilih delete.
  • Reboot / Restart blackberry teman – teman semuanya.

Bagaimana ?? Mudah bukan jika kita melihat langkah – langkah Menghapus 3rd Party Blackberry yang saya berikan diatas.Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai smartphone blackberry ini.Ternyata,ketika kita menghapus langsung dari tempat download aplikasi,itu hanya menghapus logo atau icon dari aplikasinya saja belum semua bagian dari aplikasi yang kita instal didalam blackberry kita.

Sekian informasi sederhana saya mengenai smartphone blackberry yang dapat saya berikan ini dengan sederhana.Semoga apa yang saya berikan artikel sederhana ini,semoga apa yang teman – teman cari dapat ditemukan dalam artikel sederhana saya mengenai Cara Menghapus 3rd Party Aplikasi Blackberry.