Cara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry

Cara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerryCara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry - Kali ini saya akan memberikan sedikit Cara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry yang sering menjadi gangguan untuk teman – teman semua ketika ingin melakukan foto secara diam – diam.Sebenarnya banyak Cara Menghilangkan Suara Kamera ini,namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi sebagai Cara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry.

Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry tentunya ingin teman – teman lakukan ketika ingin memfoto teman dengan moment tertentu tanpa harus diketahui oleh object yang akan kita foto.Namun,bagi para pengguna Blackberry Gemini seperti saya agak kesulitan jika ingin Menghilangkan Suara Kamera tersebut.

Berikut ini adalah aplikasi Camera Mute App untuk mengatasi agar suara kamera kita tidak berbunyi ketika melakukan sebuah foto yang kita lakukan secara diam – diam.

Cara Menghilangkan Suara Kamera

Berikut link OTA Download Aplikasi BlackBerry Camera Mute App.OTA Camera Mute App untuk semua tipe BlackBerry kecuali BlackBerry Storm Camera Mute App Download Link.Download via Browser PC Camera Mute App for BlackBerry Storm Camera Mute App Download Link.

Cara Menggunakan Camera Mute App :

Cara kerja atau cara menggunakan aplikasi Camera Mute App BlackBerry ini yaitu, berikut langkah-langkahnya :

  1. Download Camera Mute App dan lakukan instalasi.
  2. Setelah Instalasi selesai, masuk ke folder download tempat tersimpannya aplikasi BlackBerry yang telah anda download.
  3. Cari dan buka aplikasi icon Camera Mute App.
  4. Teman – teman akan melihat tulisan The device is currently not muted!, tekan tombol Option dan pilih Add Mute Menu-Item
  5. Sekarang saat masuk menu kamera, untuk meng-aktifkan Mute, tinggal menekan tombol icon Blackberry di BlackBerry pilih Mute.
  6. Dan untuk meng-nonaktifkan atau “Unmute” gunakan cara yang sama saat meng-aktifkannya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry.Semoga apa yang saya berikan kepada teman – teman semua dapat bermanfaat dan dapat dipraktekan setelah melihat artikel sederhana saya mengenai Cara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




4 Responses to “Cara Menghilangkan Suara Kamera BlackBerry”

  1. tita says:

    blackberry sangat banyak digunakan dimana-mana,tapi kadang saya kesal karena harus setiap hari dicash.

  2. aLdyputRa says:

    namanya juga handphone mba.

    ^_^

  3. Article says:

    nice info.thanks……..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 3 = three

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>