Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun Pada Windows 7

Cara Mengubah Theme Windows Dengan MudahCara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Mengubah Theme Windows secara cepat dan mudah tentunya.Banyak yang masih bingung mengenai bagaimana untuk Mengubah Theme Windows ini termasuk saya.Namun,setelah saya mencari tahu akhirnya saya akan mencoba memberikan informasi ini untuk teman – teman pengunjung Blog Sederhana saya ini mengenai Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah.

Mengubah Theme Windows ini sebenarnya mudah dan tidak terlalu sulit jika teman – teman ingin mencobanya.Intinya adalah jangan takut untuk mencoba sesuatu yang belum pernah teman – teman lakukan seperti Mengubah Theme Windows ini.Sebenarnya ada banyak Cara Mengubah Theme Windows ini untuk memperindah desktop teman – teman semuanya.

Berikut ini akan saya berikan sedikit Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah yang dapat saya berikan untuk sahabat aLdyputRa semuanya.Semoga apa yang tertulis didalam Blog Sederhana saya ini dapat bermanfaat untuk teman – teman pengunjung semuanya.

Cara Mengubah Theme Windows

Silahkan ikuti Langkah – Langkah Mengubah Theme Windows yang saya berikan berikut ini :

  • Download Universal Patcher Windows7 disini : Universal Patcher
  • Ekstrak filenya.
  • Jalan programnya denga klik 2 kali kemudian pilih pada bagian patch.
  • Download Theme Manager disini : Theme Manager
  • Ekstrak filenya.
  • Jalankan filenya.
  • Pilih folder theme yang sudah kita download tadi.
  • Masukan file2nya pada theme manager kita.
  • Selesai.

Itu adalah Cara Mengubah Theme Windows yang saya gunakan untuk mengubah Theme Desktop saya.Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah ini.Ternyata tidak sesulit apa yang teman – teman bayangkan untuk melakukan hal ini. NB. Thanks To Rozi Hendra.

Sekian informasi sederhana saya ini.Ternyata untuk Mengubah Theme ini dapat membantu teman – teman semuanya.Semoga apa yang saya berikan untuk teman – teman semua ini dapat menambah ilmu pengetahuan teman – teman semuanya mengenai Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah.

Cara Remote Desktop di Windows 7 Dengan Mudah Cukup…

Untuk melakukan remote desktop dari komputer, kalian wajib tahu alamat IP yang terhubung dengan koneksi LAN kalian. Baca disini caranya yuk!
aLdyputRa
56 sec read

Theme Atau Tema Untuk Windows 7

Theme Atau Tema Untuk Windows 7 - Kali ini saya akan memberikan sedikit Tema Untuk Windows 7 atau Tema Untuk Windows 7 yang banyak...
aLdyputRa
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *