Cara Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun Pada Windows 7

Cara Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun Pada Windows 7 – Bagi sebagian orang  adalah sebuah hal yang sangat sulit.Bahkan,tidak jarang teman – teman semuanya mencoba membuka – buka pada bagian registry editor yang dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada Sistem Operasi Windows 7 kita ini.Oleh karena itu saya coba memberikan sedikit Cara Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun Pada Windows 7.

Menonaktifkan Autorun Pada Windows 7 sebenarnya cukup mudah.Karena kita sudah disiapkan fitur tersebut dari control panel Windows7 kita ini.Bagi yang tidak tahu akan merasa kesulitan untuk mencoba dalam penggunaan control panel dalam windows7 kita tersebut.

Berikut ini akan saya berikan Cara Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun Pada Windows 7 yang semoga saja teman – teman semua dapat mengikuti dan mempraktekan apa yang saya berikan ini dan apa yang saya berikan dalam artikel ini dapat dicerna oleh teman – teman pengunjung Blog Sederahana saya ini mengenai Cara Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun Pada Windows 7.

  • Di HomeScreen anda klik Start kemudian pilih Control Panel.
  • Akan muncul sebuah layar baru lalu pilihlah AutoPlay.
  • Maka akan tampak layar Autoplay.
  • Lalu hilangkanlah tanda centang pada “Use AutoPlay for all media devices”
  • Lalu klik pada tombol Save/simpan.
  • Selesai sudah.

Bagaimana ?? Ternyata untuk Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun ini caranya cukup mudah dan tidak perlu sampai masuk kebagian registry yang bisa menyebabkan komputer kita hang atau yang lebih parah tidak dapat menyala lagi yang dikarenakan kita tidak mengetahui fungsi dari regsitry yang kita rubah tersebut yang mengakibatkan fatal error pada komputer atau laptop kesayangan kita.

Mungkin sekian dulu artikel sederhana saya mengenai Sistem Operasi Windows 7 ini.Semoga apa yang saya berikan kepada teman – teman dapat bermanfaat dan dapat dipraktekan oleh semuanya setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Menonaktifkan Autoplay Atau Autorun Pada Windows 7.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *