Lagu Resmi Piala Eropa 2012

Jadwal Perempat Final Piala Eropa 2012

Lagu Resmi Piala Eropa 2012Lagu Resmi Piala Eropa 2012 – Kali ini saya akan memberikan sebuah Lagu Piala Eropa yang sebentar lagi akan kita saksikan pagelarannya.Banyak memang yang sudah mencari informasi mengenai Lagu Resmi Piala Eropa yang akan berlangsung pada tahun 2012 ini.Oleh karena itu,saya mencoba memberikan sebuah informasi sederhana mengenai Lagu Resmi Piala Eropa 2012 selain dari beberapa lagu dari Bruno Mars.

Lagu Resmi Piala Eropa 2012 kali ini dinyanyikan oleh Oceana, penyanyi eksotis yang namanya sudah cukup berkibar di Eropa.Oceana mendapat anugerah untuk memamerkan suara merdunya dalam dentuman irama penuh semangat lagu resmi Piala Eropa 2012 yang berjudul Endless Summer.

Mari kita lihat lebih lanjut mengenai Lagu Resmi Piala Eropa 2012 ini.Semoga teman – teman mendapatkan sebuah pengetahuan baru mengenai Lagu Resmi Piala Eropa.

Lagu Piala Eropa 2012

Mengenai official song Euro 2012 ini, UEFA sudah mengumumkannya sejak Desember tahun lalu. Mengutip artikel dari situs resmi otoritas tertinggi sepakbola Eropa:

Having had a No1 single in both co-host nations, German-American pop sensation Oceana has been chosen to work with UEFA on the official song for UEFA EURO 2012.

Selain dari Lagu Piala Eropa 2012 ini,akan saya berikan sedikit informasi mengenai Biografi Atau Data Diri Ocena atau penyanyi Lagu Resmi Piala Eropa 2012 ini.Berikut ini adalah Profil Oceana, penyanyi lagu resmi Euro 2012.

Profil Oceana, penyanyi lagu resmi Euro 2012

Nama Oceana akrab terdengar di telinga mereka yang tinggal di Polandia dan Ukraina. Penyanyi kelahiran Jerman ini juga berprofesi sebagai songwriter dan pesenter acara TV.Hitnya yang berjudul ‘Cry Cry’ (dirilis tahun 2009) sempat cukup lama jadi penguasa tangga lagu di sejumlah negara benua biru.

Oceana juga pernah memenangkan award bergengsi ‘Sopot Song Contest 2009’. Wanita yang usianya baru menjelang kepala tiga ini memiliki karakter musik yang kaya dan variatif, mulai dari soul, reggae, hingga hip hop.Berkat kepopuleran dan kualitasnya, Oceana direkomendasikan oleh the the Embassy of Music kepada UEFA, dan akhirnya terpilih untuk menjadi penyanyi lagu resmi Euro 2012.

Bagi yang sekedar ingin mendengarkan lagu resmi Piala Eropa ‘Endless Summer’ ini, ada dua versi yang bisa anda nikmati silahkan saja untuk mendapatkannya,berikut ini adalah Link Lagu Resmi Piala Eropa 2012 :

  1. Download lagu resmi Euro 2012 – versi reggae
  2. Download lagu resmi Piala Eropa 2012 – versi original

Sekian informasi sederhana saya mengenai Lagu Resmi Piala Eropa 2012 ini.Semoga apa yang teman – teman cari,bisa didapatkan dalam artikel sederhana saya mengenai sebuah Lagu Resmi Piala Eropa 2012.

2 Replies to “Lagu Resmi Piala Eropa 2012”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *