Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat

Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat

Lintaskan Artikel Barumu Secara CepatLintaskan Artikel Barumu Secara Cepat mungkin itu adalah judul yang tepat untuk sebuah toolbar yaitu Lintaskan Toolbar.Sebuah fitur yang mungkin sudah teman – teman pengunjung Blog sederhana ini dari sebuah layanan Social Bookmark Indonesia yang bernama lintas.me ini.Dahulu kala,situs ini belum bernama lintas.me melainkan lintasberita.com dan saya yakin teman – teman semua sudah pernah mengenal dengan situs tersebut.Oleh karena itu saya akan memberikan sebuah artikel yang bertajuk Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat.

Lintaskan,kiranya seperti itulah yang ada dipikiran teman – teman semua ketika melakukan sebuah rutinitas setelah melakukan update blog kesayangan teman – teman semuanya.Sama halnya seperti saya yang baru saja mencoba Lintaskan Toolbar ini.Baru beberapa hari saya mencoba toolbar ini dan memang ternyata bermanfaat untuk artikel baru kita.

Selain menggunakan Situs Ping Untuk Mendatangkan Pengunjung ternyata toolbar ini dapat membantu kita untuk mendatangkan pengunjung ke blog kesayangan kita.Jadi,mari kita lihat lebih lanjut mengenai Lintaskan Toolbar ini dalam artikel sederhana saya Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat.

Lintaskan Toolbar

Dimana untuk mendapatkan Lintaskan Toolbar ini ?? Caranya cukup mudah,kita langsung saja menuju situs resmi dari toolbar ini yang berlamatkan di http://lintas.me/ ( Dulunya lintasberita.com ) kemudian disana kita akan menemukan warna kuning yang lumayan menari perhatian mata kita untuk melihat.

Terdapat tulisan Drag Into Your Toolbar dan teman – teman tinggal menahan klik ditulisan tersebut kemudian arahkan saja ke toolbar yang berada di browser teman – teman semua.Namun saya belum mencoba pada Comodo Dragon Internet Browser karena memang masih belum saya instal di laptop kesayangan saya.

Mungkin sekian dulu artikel saya mengenai Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat ini.Semoga teman – teman yang belum mengetahui mengenai Apa Itu Lintaskan dapat terbantu dan menambah pengetahuan setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Lintaskan Artikel Barumu Secara Cepat.