Membersihkan Event Log Pada Blackberry

Membersihkan Event Log Pada BlackberryMembersihkan Event Log Pada Blackberry – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara Membersihkan Event Log Pada Blackberry.Banyak para pengguna smartphone blackberry yang belum begitu mengetahui mengenai bagaimana cara Membersihkan Event Log yang tersimpan didalam blackberrynya.Oleh karena itu artikel ini akan saya berikan kepada teman – teman yang belum mengetahui mengenai bagaimana cara Membersihkan Event Log Pada Blackberry.

Membersihkan Event Log sebenarnya adalah salah satu hal yang menurut saya sangat penting.Selain untuk mengurangi beban kapasitas memory yang digunakan,hal ini juga mengurangi kadar lemot dari sebuah blackberry.Event Log menunjukan sistim apa saja yang sedang berjalan dan biasanya menguras memori BlackBerry teman – teman semuanya.

Oleh karena itu, Event Log Pada BlackBerry perlu dilakukan pembersihan (Clear) secara rutin, supaya kinerja memori BlackBerry teman – teman tidak kepenuhan dan akses BlackBerry bisa lebih cepat atau tidak lemot.

Membersihkan Event Log Blackberry

Berikut beberapa Trik dan Tips Membersihkan Event Log Pada Blackberry kesayangan teman – teman semuanya :

  • Tekan tombol ALT + L,G,L,G
  • Tekan tombol BlackBerry ( logo bb ) pilih ‘Clear Log’
  • Akan tersisa 2 sistim yang akan tersisa dan biasanya tidak dapat dihapus.Namun,kita bisa meng-Hide atau menyembunyikannya agar tidak terlihat lagi didalam event log blackberry kesayangan kita.
Bagaimana cara menyembunyikannya ?? Berikut ini adalah cara dan langkah – langkahnya :
  1. Tekan lagi tombol BlackBerry pilih ‘Option’
  2. Pastikan ‘Min Log Level’ tersetting ‘warning’
  3. Tekan lagi tombol BlackBerry dan pilih ‘Hide all Types’
  4. Tekan tombol ‘back/escape’ dan ‘save’

Sekarang Event Log teman – teman semua telah bersih dan dengan ini masalah BlackBerry yang suka lemot akan berkurang.Sedikit memberikan saran untuk teman – teman semua,lakukan pembersihan Event Log BlackBerry secara rutin.Sekian informasi sederhana saya mengenai cara Membersihkan Event Log Pada Blackberry.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− one = 7

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>