Aplikasi Edit Foto Di Blackberry

Aplikasi Edit Foto Di BlackberryAplikasi Edit Foto Di Blackberry – Kali ini saya akan memberikan sebuah Aplikasi Edit Foto bagi para pengguna Blackberry Smartphone.Banyak memang Aplikasi Edit Foto Di Blackberry mulai dari yang berbayar hingga gratis dan sudah banyak juga yang menuliskan dan membagikan beberapa Aplikasi Edit Foto Di Blackberry.Namun,apa salahnya saya mencoba memberikan artikel sederhana ini dengan bahasa saya mengenai Aplikasi Edit Foto Di Blackberry.

Aplikasi Edit Foto bagi sebagian orang yang senang dengan dunia fotografi adalah sebuah kewajiban untuk memilikinya,baik digadget ataupun di laptop kesayangannya.Mengapa ?? Karena sudah barang pasti bagi orang yang senang dengan dunia fotografi akan melakukan minimal retouch terhadap hasil fotografinya.

Berikut ini yang akan saya berikan adalah Aplikasi Edit Foto Di Blackberry yang bernama Color Splasher.Mari kita lihat lebih jelas mengenai aplikasi ini secara menyeluruh.

Edit Foto Di Blackberry

Apa itu Color Splasher ?? Berikut ini saya kutip dari situsnya mengenai deskripsi singkat mengenai Aplikasi Edit Foto ini :

Color Splasher is a fun, easy to use BlackBerry® app that allows you to convert an image to black and white and then add color back to a selected areas while offering a variety of creative controls.Color splasher allows you to work on multiple photos, and then save the session when you exit the app if you need to answer a call or send SMS.

Nah,mungkin teman – teman semua dapat mengerti apa yang dimaksudkan dengan yang tertulis diatas tersebut.Jika memang tidak begitu paham dengan bahasa inggris.Berikut ini adalah hasil translate google yang coba saya berikan kepada teman – teman semuanya untuk teman – teman :

Splasher Warna adalah menyenangkan, mudah digunakan BlackBerry ® app yang memungkinkan Anda untuk mengkonversi foto menjadi hitam dan putih dan kemudian menambahkan warna kembali ke daerah yang dipilih sekaligus menawarkan berbagai penyemprot controls.Color kreatif memungkinkan Anda untuk bekerja pada beberapa foto, dan kemudian menyimpan sesi saat Anda keluar dari aplikasi jika Anda perlu untuk menjawab panggilan atau mengirim SMS.

Anehkan jadinya ?? Karena itulah sifat dari translator google yang masih bersifat kaku.Namun,cukup membantu untuk kita yang kurang begitu paham dan harus menggunakan aplikasi tersebut.Nah,sekarang dimana untuk mendapatkan Color Splasher ini ?? Silahkan Download Color Splasher dari situsnya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Aplikasi Edit Foto Di Blackberry ini.Semoga apa yang saya berikan kepada teman – teman semua dapat menambah koleksi sebuah Aplikasi Edit Foto yang diperuntukan untuk gadget Blackberry ini setelah membaca artikel sederhana mengenai Aplikasi Edit Foto Di Blackberry.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


eight − 2 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>