Beberapa Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL


ZA Campaign

Beberapa Plugin WordPress Untuk Memperpendek URLBeberapa Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL – Kali ini saya akan memberikan sedikit artikel mengenai Plugin WordPress yang saya ketahui.Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan artikel mengenai cara Memperpendek URL Dengan Pretty Link kali ini saya akan memberikan artikel yang sejenis dengan hal tersebut yaitu mengenai Beberapa Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL.

Banyak memang Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL ini.Seperti yang sudah saya berikan di beberapa artikel yang sudah saya tuliskan kali ini saya akan memberikan Beberapa Plugin WordPress lagi yang berguna untuk Memperpendek URL pada artikel kali ini.

Berikut ini adalah Beberapa Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.

Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL

Short URL Plug-in

Ini  plug-in yang memungkinkan Anda untuk memperpendek URL yang panjang dengan mudah dan bahkan memungkinkan Anda untuk melacak URL pendek sehingga Anda bisa tahu berapa kali masing-masing URL pendek telah diklik. Fitur ini sangat berguna untuk melacak download dan link lainnya di blog Anda. Jika Anda ingin me-reset counter Anda dapat klik pada ‘menghapus semua’ tombol untuk nol konter. Ini termasuk pagination link, lebih mudah setup htaccess (permalinks) dan memudahkan administrator untuk melewatkan variabel pengalihan mereka.

YOURLS WordPress plug-in

Ini adalah layanan korslet URL yang memungkinkan Anda untuk memperpendek URL yang panjang pada posting Anda dan cicit mereka ke situs kericau secara otomatis. Anda dapat mengkonfigurasi pengaturan sesuai dengan kebutuhan Anda sedemikian rupa sehingga Anda dapat mengatur untuk menciak bila Anda telah menambahkan posting baru atau halaman di blog Anda. Akan mengirim menciak dengan judul pos dan URL singkat yang akan mengarahkan ulang ke posting Anda. Sangat mudah untuk menginstal dan bekerja secara otomatis setelah konfigurasi awal dari plug-in. Hal ini juga kompatibel dengan layanan korslet URL lain seperti Tinyurl.com, bit.ly is.gd, tr.im dll

WP-Chunk

WordPress ini plug-in akan memperpendek URL yang hadir di lapangan komentar. Sebagian besar pengunjung ingin menambahkan atau berbagi informasi lainnya yang terkait dengan pos di komentar. Dalam hal ini, mereka hanya menambahkan URL dari halaman yang berisi informasi terkait. Ini WordPress Plug-in akan membantu mempersingkat URL yang ada di lapangan sehingga komentar Anda tidak memiliki masalah saat mengedit komentar-komentar atau blog Anda hanya akan terlihat rapi dengan semua URL pendek.

Pretty Link

Ini adalah plug-in yang memungkinkan Anda untuk mempersingkat URL halaman Web manapun’s. Ini akan membantu Anda untuk melacak hitungan memukul URL singkat tersebut, di mana setiap menghantam berasal, browser yang digunakan, OS dan host. Salah satu fitur cool plug-in ini adalah: Anda dapat menggunakan nama domain Anda sendiri untuk memperpendek URL.

Shorter Links

Plug-in Ini akan menghasilkan URL yang lebih pendek posting di blog Anda sehingga pengguna dapat dengan mudah posting link di salah satu layanan web seperti Twitter, friendfeed, berbagi dll, Ketika Anda menyimpan posting ke WordPress, link yang lebih pendek yang dihasilkan dapat diedit menjadi lebih berarti karakter. Anda dapat mengkonfigurasi lebih lanjut plug-in dengan menggunakan pengaturan yang disediakan.

Bagaimana ?? Ternyata ada banyak ya untuk Memperpendek URL Artikel ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman semuanya dapat mengetahui mengenai apa saja plugin yang dapat digunakan dalam artikel sederhana saya mengenai Beberapa Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


4 comments on “Beberapa Plugin WordPress Untuk Memperpendek URL

  1. Sejauh ini saya pake goo.gl 😀

    Blm terlalu butuh sama plugin2 coz jarang utak – atik & kurang paham kelebihan masing – masing

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *