Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PC | Menjalankan Android Di PC - aLdy PutRa - Official Sites


Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PC

Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PCCara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PC – Kali ini saya akan memberikan sedikit Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PC.Pada era perkembangan teknologi seperti sekarang ini,sudah menjadi barang pasti bahwa kita harus mengikuti perkembangan seperti contohnya beberapa Sistem Operasi pada gadget kesayangan kita,contohnya adalah Android.Pada artikel sederhana ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PC.

Menjalankan Aplikasi Android Di PC sebenarnya gampang dan mungkin teman – teman semua sudah mengetahui sebelumnya dengan menggunakan sebuah perangkat lunak atau software yang bernama BlueStacks.Namun,apa salahnya saya memberikan Cara Menjalankan Aplikasi Android Di PC kesayangan teman – teman semuanya.

Berikut ini adalah langkah – langkah atau Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PC yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengunjung Blog Sederhana saya ini.

Menjalankan Android Di  PC

Untuk menambahkan aplikasi Andriod ke BlueStacks teman – teman juga bisa mentransfer aplikasi yang ada pada smartphone Android ke komputer melalui aplikasi yang dikenal dengan Cloud Connect. Setelah transfer selesai, kemudian jalankan aplikasi BlueStack dan mainkan Aplikasi Android favorit teman – teman semuanya.

Dengan menggunakan aplikasi BlueStack ini, teman – teman dapat bermain Game Android di komputer. Jika pada Android smartphone game dimainkan dengan layar ukuran yang kecil, dengan menggunakan BlueStack game tersebut dapat dimainkan dengan layar penuh seukuran monitor PC.

Dimana untuk mendapatkan aplikasi ini ?? Teman – teman bisa download aplikasi BlueStacks di website resmi mereka yang beralamatkan dihttp://bluestacks.com/ dan juga teman – tema dapat download Cloud Connect di Android Market disini -https://market.android.com/details?id=com.bluestacks.appsyncer.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana untuk Menjalankan Android Di  PC ini.Semoga apa yang saya berikan dalam artikel sederhana ini dapat bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan teman – teman semua mengenai bagaimana Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Windows PC.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


nine − 4 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>