Widget Kurang Penting Untuk Blog Menurut Saya

Widget Kurang Penting Untuk Blog Menurut Saya – Kali ini saya ingin berbagi sedikit mengenai dunia blogging yang saya ketahui yaitu beberapa Widget Kurang Penting Untuk Blog Menurut Saya.Artikel ini hanyalah sebatas memberikan informasi untuk teman – teman semua yang akan membuat sebuah blog.Semoga apa yang saya berikan ini tidak salah dan teman – teman semakin tahu mengenai .

Untuk Blog yang saya berikan ini hanyalah sebatas menurut pandangan pribadi saya dan tidak mendeskriditkan teman – teman yang masih menggunakan beberapa widget yang saya sebutkan ini.Semoga tidak ada salah ucapan saya.

Berikut ini adalah beberapa  Untuk Blog Menurut Saya yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.Sekali lagi saya tegaskan,artikel berikut ini hanyalah pandangan pribadi saya mengenai beberapa Widget Kurang Penting Untuk Blog Menurut Saya dan hanya membuat blog teman – teman semakin berat.

Widget Kurang Penting Untuk Blog

  • Jam : terkadang banyak Blog yang memsang widget ini katanya biar gak lupa waktu saat Blogging.
  • Kalender : widget ini sama saja dengan yang diatas semua komputer memiliki gadget ini.
  • Musik : widget ini sangat tidak berguna menurut saya, mengapa? Komputer mana sih yang gak punya lagu?
  • Foto Slideshow : mengapa widget ini saya bilang gak penting? Pikirkan buat apa visitor berkunjung ke blog anda? Membaca lah bukan memperhatikan foto yang berganti – ganti kecuali blog yang berisi dunia fotografi.
  • Video YouTube,.
  • Widget Peta
  • Widget Translate
  • Java Script Welcome
Nah,mungkin itulah sedikit informasi mengenai Widget Kurang Penting Untuk Blog yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.Semoga apa yang saya berikan pada artikel kali ini,dapat teman – teman terima dengan senang hati tanpa ada rasa mengguri sekalipun.Sekian informasi sederhana saya mengenai beberapa Widget Kurang Penting Untuk Blog Menurut Saya.
KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Widget Kurang Penting Untuk Blog Menurut Saya

  1. saya setuju semuanya…
    wkwkwkwk….

    klo blogger baru biasanya memang pakai widget2 itu…
    mereka pada bingung sidebar mau diisi apa… saya juga dulu seperti itu…

    padahal sidebar itu kan tujuannya untuk memaksimalkan website… bukan tempat asal taruh barang…

    nice posting, Mas… :)

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *