5 Detik Untuk 5 Tahun Kedepan

5 Detik Untuk 5 Tahun Kedepan

5 Detik Untuk 5 Tahun Kedepan – Hari ini tepat tanggal 11 Juli 2012 semua warga DKI Jakarta bergantung dengan pilihannya masing – masing agar mendapatkan sebuah pemimpin sebuah kota sebesar DKI Jakarta ini.Sebagai warga negara yang baik,sayapun mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah agar memilih seorang pemimpin sebuah kota sebagai pemimpin selamat 5 tahun kedepan nantinya.

Banyak memang yang mencoba untuk memilih dengan hati nuraninya masing – masing tanpa mendengarkan janji – janji dari calon pemimpin DKI Jakarta ini.Sayapun memilih dengan hati nurani yang paling dalam dan saya tidak akan memberi tahukan kepada semuanya siapa yang saya pilih.

Karena saya masih mengingat pelajaran PPKN sewaktu saya masih di Sekolah dasar yang mengatakan pemilihan apapun bersifat rahasia dan hanya saya saja yang mengetahui siapa yang saya pilih.

Semoga dengan saya memilih seorang calon kepala daerah yang nantinya akan memimpin kota DKI Jakarta selama 5 tahun kedepan.Dengan memilih selama 5 detik di bilik pemilihan tersebut, kita semua dapat cermat dan memilih seorang pemimpin yang dapat memimpin kota DKI Jakarta selama 5 tahun kedepan.

Mari kita semua berdoa bersama agar siapapun pemimpin yang akan memimpin kota DKI Jakarta ini nantinya lebih berpihak kepada rakyat Jakarta dan tidak hanya memikirkan diri pribadinya sendiri dan lebih mendengar apa yang dikeluhkan oleh kebanyakan warga kota DKI Jakarta ini.

Sekian dulu curhatan sederhana saya ini mengenai hari ini,semoga kita semua mendapatkan seorang pemimpin yang baik dan bijaksana dalam memimpin sebuah ibu kota yang memang terkenal sangat “Kejam” hehehe… piss.. bercanda kok saya.Sekian curhatan saya mengenai apa itu .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *