Cara Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab

Cara Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab – Kali ini saya akan memberikan sebuah informasi sederhana mengenai bagaimana Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab setelah teman – teman semua membuka aplikasi yang ingin digunakan.Kebanyakan,para pengguna gadget seperty Samsung Galaxy Tab ini jarang memperhatikan aplikasi apa saja yang sedang berjalan.Oleh karena itu,saya akan memberikan sedikit .

Umumnya program atau aplikasi – aplikasi di Android tidak ada menu untuk exit atau keluarnya, kita sering membuka atau menjalankan aplikasi yang lain sementara aplikasi sebelumnya masih jalan atau belum ditutup, atau membiarkannya berjalan di background, tentunya hal ini akan mempengaruhi kepada kinerja perangkat itu sendiri karena memory yang terpakai akan lebih banyak.

Akan berbeda halnya apabila program yang tidak digunakan diclose atau ditutup terlebih dahulu.Berikut ini adalah sedikit Cara Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Semoga dengan membaca artikel mengenai bagaimana Cara Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab ini,dapat sedikit mengawet gadget yang kita punya.

Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab

  • Untuk Exit / close atau mengakhiri aplikasi di Samsung Galaxy Tab, kita masuk ke menu Task Manager
  • Tekan dan tahan pada lambang / logo home sekitar 3 atau 4 detik.
  • Maka kemudian akan muncul jendela Task manager, kita tinggal mengklik pada tanda X dari masing-masing aplikasi yang akan kita tutup, atau untuk menutup semua aplikasi, kita pilih End all.
  • Cara lain untuk masuk ke Task Manager adalah dengan menekan Logo/tanda  ^
  • Kemudian kita pilih menu Task manager

Bagaimana ?? Ternyata mudah bukan untuk Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab yang kita miliki.Belajarlah menyayangi gadget yang kita miliki agar lebih awet dalam penggunaannya.Silahkan baca artikel lainnya yang sudah saya tuliskan mengenai Cara Tethering Menggunakan Galaxy Tab 2.Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Menutup Aplikasi Samsung Galaxy Tab.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *