Cerita SMA

Cerita Anak SMA Dalam Pandanganku

Cerita Masa SMA – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai .Namun,bukan sebuah Cerita Anak SMA yang bersifat negatif melainkan sebuah cerita yang akan saya berikan mengenai sedikit catatan perjalanan saya semasa SMA.Oleh karena itu,saya memberikan sebuah judul yang memang sedikit bersifat personal yaitu .

 zaman sekarang memang sudah berbeda dengan ketika Masa  ku dahulu.Sekarang,semua teman – teman yang menduduki tingkat SMA ini sudah menggunakan gadget yang berlebih,kemudian selalu membawa kendaraan pribadi yang menurut saya memang belum pantas mendapatkan fasilitas tersebut.

Berbeda sekali dengan zamannya ketika saya menduduki Masa – Masa SMA terdahulu.Masih teringat dalam benak saya ketika sebuah  yang sempat terukir adalah ketika saya menjadi langganan panggilan masuk ke ruang bimbingan dan konseling.Hadeh,berasa jadi artis tapi yang ga karuan dilihat sama anak – anak 1 SMA dulu.

Berikut ini sedikit foto – foto kenangan ( ya meskipun tidak banyak ) cukuplah menjadi sebuah  pada zamanku dahulu kala.. Hehehe…

Cerita Masa SMA

Anak SMA

Cerita Anak SMA

Cerita SMA

Banyak Cerita SMA yang dapat saya tuliskan sebenarnya.Mulai dari saat Perpisahan Masa SMA sampai dengan ketika melakukan aktiftas mengenai berbuka puasa.Ngomong – ngomong masalah buka puasa,sebentar lagi kita akan melaksankan bulan puasa ya ?? Sudah tahu jadwalnya ?? Baca aja disini deh Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2012 untuk yang wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Skip aja ya masalah puasanya,kan lagi bahas masalah Zaman SMA saya dulu kala.Kalau teringat masalah sma,kenapa saya teringat masalah dengan salah seorang guru yang bernama Pak Atink (Sumpah,sering banget dipanggil sama beliau saya) hahah.. Bukan karena sebuah kebanggan,melainkan karena sering dipanggil masuk ruang Bimibingan dan Konseling karena 2 Masalah, Rambu dan Sepatu.

Tapi,ada kejadian yang lebih parah lagi yaitu 1 kelas dalam hari sabtu yang masuk hanya 18 orang dari 40 siswa daaaaaaaaaannnn.. Pada hari tersebut ada mata pelajaran beliau.. Jadi,bayangin aja sendiri deh apa yang terjadi keesokan harinya dan parahnya 5 orang diantara 18 orang itu cabut ke rumah saya.. Hadeeeeeehh… itulah kebersamaan yang indah Zaman SMA Dahulu kala. :P

Sepertinya zaman SMA saya lebih menikmati yang namanya kebersamaan,bahkan sampai saat ini masih sering bertemu dan sering berkomunikasi.Sudah ah,untuk teman – teman yang memiliki mengenai Cerita Masa SMA yang masih terkenang dipikiran teman – teman.Boleh dishare dikotak komentar setelah artikel Cerita Anak SMA Dalam Pandanganku.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


3 comments on “Cerita Anak SMA Dalam Pandanganku

  1. Pingback: Galaukan Setan | Ramadhan Datang Galaukan Semua Setan | aLdy PutRa | Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *