Menjalankan MIRC Menggunakan AndroIRC

Menjalankan MIRC Menggunakan AndroIRC – Kali ini saya akan memberikan informasi untuk teman – teman yang menyukai fitur chatting MIRC yang sudah jarang digunakan.Aplikasi MIRC sendiri sebenarnya adalah aplikasi chat relay yang sudah lama digunakan dan terkenal pada era tahun 1900an,untuk lebih lengkap silahkan baca disini untuk Mengenal MIRC dan Beberapa Komunitasnya.

Beberapa waktu lalu saya sudah memberikan informasi mengenai MIRC For BlackBerry dan sedikit mengenai Cara Menggunakan MIRC.Nah,kali ini saya ingin memberikan informasi untuk teman – teman yang ingin  Pada Samsung Galaxy Tab.

Berikut ini akan saya bahas mengenai  yang bisa dijalankan didalam gadget Samsung Galaxy Tab yang teman – teman semua miliki atau punya.Jadi,teman – teman tetap dapat berkomunikasi dengan sahabat/pacar atau yang lainnya menggunakan beberapa fitur yang terdapat dalam ini.

MIRC

Akan saya berikan sedikit kutipan dari situs resminya yang beralamatkan di http://www.androirc.com/ yang mengatakan bahwa :

AndroIRC is an Android IRC client which can connect to several server (secured or not) at the same time. Features: supports mIRC colors, auto join channels on startup, nickserv/sasl auth, logging, themes

Jadi,teman – teman yang ingin atau sering menggunakan fasilitas MIRC ini sekarang sudah dapat Menjalankan MIRC  yang tersedia di Google Play secara resmi.Bagi teman – teman yang tidak mengetahui informasi dimana untuk mendapatkan AndroIRC silahkan teman – teman menuju alamat berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.androirc

Sekian informasi sederhana saya mengenai fitur yang ada didalam AndroIRC ini.Aplikasi ini bisa teman – teman miliki secara gratis dan sudah resmi pada link diatas yang saya berikan.Sekian informasi sederhana ini mengenai Menjalankan MIRC Menggunakan AndroIRC ini.

Bagaimana ?? Sudah lengkap kah dengan informasi yang saya berikan diatas ?? Semoga teman – teman semuanya bertambah informasi mengenai Menjalankan MIRC Menggunakan AndroIRC.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *