Komunitas Fotografer Indonesia

Apresiasi Sederhana Untuk Sebuah Karya Foto

Fotografer Indonesia Feat IBN – Beberapa saat yang lalu saya sudah menuliskan sebuah artikel sederhana mengenai Perayaan Ulang Tahun Komunitas Foto Kota Tua.Pada artikel tersebut saya sudah menuliskan mengenai adanya lomba fotografi yang diadakan sesaat setelah melakukan prosesi hunting foto bersama  model yang sudah disiapkan oleh para panitia penyelenggara yaitu teman – teman dari Komunitas Foto Kota Tua.

Tidak lama berselang dari hari perayaan acara tersebut,lagi – lagi teman – teman dari komunitas tersebut yang sudah disponsori oleh beberapa teman diantaranya studiofotografer.com dan fotografindo.com mengadakan sebuah lomba karya seni fotografi yang diadakan di grup facebooknya Komunitas Foto Kota Tua.

Alih – alih ingin mencoba peruntungan yang diadakan oleh teman – teman tersebut saya mencoba membaca beberapa persyaratan yang ditulis oleh panitia penyelenggara tersebut.

Komunitas Foto Kota Tua

Setelah membaca beberapa persyaratan yang dituliskan,ternyata salah satunya adalah diharuskan mengupload karya yang diikut sertakan dalam lomba kedalam situs fotografindo.com dan sayapun mencoba melakukannya dan sudah saya lakukan.

Tidak lama berselang saya mencoba melihat apakah ada yang berkomentar dari teman – teman fotografer indonesia dalam karya seni fotografi yang saya upload tersebut,hasilnya cukup mengejutkan bagi saya pribadi.Tidak banyak yang berkomentar pada foto saya namun ada hal yang membuat saya sangat terkejut.

Highest Vote Photo,itulah yang saya lihat pada halaman situs tersebut.Bukan main,sebuah  yang tidak saya harapkan ternyata menjadi sebuah kenyataan dan baru pertama kalinya saya dapatkan semenjak saya bergabung dengan fotografer indonesia.Berikut ini sedikit penampakan yang saya ambil melalui gadget kepunyaan saya :

Komunitas Fotografer Indonesia

Diatas itu adlah sedikit penampakan yang baru saja saya ambil menggunakan Galaxy Tab 2 yang saya miliki.Mungkin banyak para fotografer yang senior mendapatkan hal seperti ini,namun bagi saya sang fotografer pemula dalam dunia fotografi ini merupakan sebuah Apresiasi Sederhana Untuk Sebuah Karya Foto.

Sekian dulu curhatan mengenai sedikit progres perkembangan dalam dunia fotografi saya.Semoga dengan adanya artikel sederhana yang saya tuliskan ini,menambah motivasi untuk diri saya sendiri agar lebih terus berkembang dan menekuni dunia fotografi.Sekian artikel saya mengenai Apresiasi Sederhana Untuk Sebuah Karya Foto.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *