Aryani Noviana Sari

Merasakan Hari Ke 1234 Dan Tahun Ke 9

Merasakan Hari Ke 1234 Dan Tahun Ke 9 – Tidak terasa tanggal 28 Agustus 2012 ini saya merasakan sebuah perayaan anniversary yang mungkin jarang dirayakan oleh pasangan lainnya,ya Merasakan Hari Ke 1234 bersama sang kekasih yaitu Aryani Noviana Sari.Banyak memang sebuah kenangan yang sudah terlewati bersama dan memang yang namanya pria,sudah barang pasti tidak akan ingat hari keberapa dia berpacaran.

Begitu juga dengan saya pribadi,jikalau tidak diingatkan dengan masuknya BBM dari pacar sudah pasti saya tidak ingat akan hari yang spesial bagi kita.Bahkan,dengan tibanya Hari Ke 1234 ini pacar sayapun membuatkan sebuah gambar untuk merayakan hari ini.Mau lihat bagaimana gambar buatannya ??

Memang hanya sebuah gambar namun bagi yang sedang merasakan akan sebuah kesenangan,sudah pasti menjadi gambar yang special untuk sebuah pasangan.

Buat yang penasaran,ini dia gambar yang dibuatkan oleh Aryani Noviana Sari :

Aryani Noviana Sari

Sebuah gambar yang simple dan sederhana namun menggambarkan sebuah perayaan dan suasana hati seseorang bukan ?? Menurut saya sih kalau pernyataan yang diatas belum tentu menurut teman – teman semuanya.Ada kisah apa saja sebelum kita melewati Hari Ke 1234 ini ?? Teman – teman bisa membaca di artikel yang sudah dituliskan pacar saya disini Happy Anniversary 1234 Days My TeRRen.

Aldy Terren Putra

Selain Merasakan Hari Ke 1234 saya juga baru merasakan dimana kehilangan seorang ayah di Tahun Ke 9 pada tanggal 27 Agustus 2012 yang lalu.Banyak kenangan bersama beliau dan hal itulah yang membuat saya menjadi seperti sekarang ini dengan harapan beliau akan bangga setelah berada disurga *amin.

Mungkin sekian dulu curhatan tidak jelas dipagi hari ini.Semoga dengan adanya hari ini saya dan pacar dapat langgeng sampai masa tua nanti.Semoga teman – teman semua yang berpacaran atau berpasangan dapat juga Merasakan Hari Ke 1234.Sekian dulu ya curhatan saya,terima kasih sudah berkenan membaca artikel .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


7 comments on “Merasakan Hari Ke 1234 Dan Tahun Ke 9

  1. Wow unik sekali harinya, baru pertama kali saya melihat perayaan 1234 hari dan tahu ke 9. semoga semakin sukses dunia akhirat mas….

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *