Pengertian Tilt-Shift Pada Fotografi

Pengertian Tilt-Shift Pada Fotografi

Pengertian Tilt Shift Photography Pada Fotografi – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai dunia fotografi yaitu mengenai .Apa sebenarnya Pengertian ini ?? Banyak yang belum mengetahui mengenai bagaimana dan apa sebenarnya hal ini.Oleh karena itu, mari kita bahas pada artikel kali ini mengenai Pengertian .

Tilt-Shift Pada Fotografi tidak banyak yang mengetahuinya,termasuk saya sendiri yang masih belum begitu mengetahui apa sebenarnya Tilt-Shift Pada Fotografi itu sendiri.Artikel ini saya mengutip dari situs panduan saya dalam dunia fotografi sendiri,apa situsnya ?? Silahkan cari sendiri ya.. ^_^

Mari kita lihat apa itu  pada artikel berikut ini.

Pengertian Tilt-Shift Fotografi

tilt-shift adalah fotografi yang memanfaatkan kamera medium format yang bisa membengkokkan perspektif atau menggunakan lensa berjenis perspective control. Karena jenis kamera dan lensa ini terbilang mahal dan jarang di pasaran, cara ini sebenarnya dapat ditiru efek tilt-shift menggunakan Photoshop. Biasanya, efek tilt-shift akan membuat foto kita tampak seperti miniatur dari sebuah lokasi, dengan memanfaatkan ruang tajam yang sempit.

Jadi,intinya adalah bagaimana kita bisa membuat sebuah gambar menjadi seperti sebuah miniatur dan dapat membengkokan perspektif itu sendiri.Nah, untuk lebih jauh mengenai bagaimana cara membuatnya menggunakan software adobe photoshop teman – teman semua dapat mempelajarinya pada artikel Membuat Efek Tilt-Shift Pada Foto Dengan Photoshop.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai apa  ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana ini,teman – teman tidak lagi bingung dengan yang namanya Tilt-Shift Pada Fotografi setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Pengertian Tilt-Shift Pada Fotografi.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


3 comments on “Pengertian Tilt-Shift Pada Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *