Antara Game Online Dengan Kehidupan Sosial

Antara Game Online Dengan Kehidupan Sosial

Antara Game Online Dengan Kehidupan Sosial

, mungkin itu adalah sebuah judul artikel yang cocok untuk saya bahas kali ini. Bagi sebagian orang,  bisa membuang – buang waktu, tenaga dan pikiran. Namun, bagi sebagian orang lagi  dapat meningkatkan tingkat social kita di dunia maya atau di dunia nyata. Nah, kali ini saya akan membahas sedikit mengenai sudut pandang saya .

Game Online, banyak yang terlena dengan hal yang satu ini. Terutama bagi para anak muda atau bisa dibilang masih pelajar sering pergi ke game net hanya untuk menghabiskan waktu ketika mereka seharusnya belajar di sekolahnya masing – masing. Namun, berbeda pandangan dengan saya. Antara Game Online Dengan Kehidupan Sosial itu bisa kita seimbangkan dengan beberapa hal positif lainnya.

Bagi saya yang memang berbasis Gamers sudah bisa dipastikan dapat menghabiskan waktu berjam – jam didepan laptop atau PC kompter dengan game kesukaan kita.

Promo Genflix 7 Hari

Game Online Dengan Kehidupan Sosial

Sebenarnya, ada beberapa manfaat yang dapat kita dapatkan ketika kita bermain dengan yang namanya Game Online apapun itu. Diantaranya

  • Mendapatkan lebih banyak teman di daerah tertentu.
  • Saling bertukar informasi secara real time.
  • Meningkatkan skill kita dalam berorganisasi atau berkomunitas.
  • Meningkatkan daya berkomunikasi kita terhadap lawan main atau seseorang.

Namun, saat ini banyak yang menganggap bahwa game online hanya bisa menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran saja tanpa berpandangan dan mengambil sebuah sisi positif dari game online itu sendiri. Sebagai contoh, saya sedang gemar bermain yang namanya game Dragon Nest. Selain menambah teman dari berbagai daerah, saya juga dapat bertemu dengan teman semasa saya aktif di dunia security website.

Mugkin, jangan terlalu memandang orang yang sering bermain dengan game online tidak akan mendapatkan teman di dunia maya atau kita hanya mengambil sisi negatifnya saja, cobalah menerima sisi positif yang ada didalam game online yang kita mainkan. Mungkin sekian dulu curhatan saya mengenai Antara Game Online Dengan Kehidupan Sosial.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *