Tablet Android Acer Iconia Dengan Performa Tinggi

Acer Iconia B1 – Kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai  yang di beri nama Acer Iconia Tab B1-A71. Mungkin sudah banyak teman – teman yang mengetahui mengenai gadget yang satu ini, namun apa salahnya saya mencoba memberikan sedikit informasi mengenai tablet yang satu ini dengan gaya bahasa dan penyampaian dari sudut pandang saya pribadi.

Bagi sebagian orang yg tinggal di kota besar seperti jakarta, dan diharuskan menggunakan koneksi yang tidak terbatas atau bisa dikategorikan seseorang yang mobile sudah menjadi barang pasti untuk menggunakan yang namanya tablet. Bayangkan saja, apakah kita mungkin membawa PC / laptop yang kurang praktis dibawa-bawa?

Nah, Acer sudah mengeluarkan sebuah Tablet Android yang memang di rancang Dengan Performa Tinggi agar para user atau penggunapun dapat menggunakannya secara maksimal.

Tablet Android Acer Iconia B1

Bagi para pembeli atau para pengguna gadget, akan muncul beberapa pertanyaan sebelum membeli sebuah tablet itu sendiri. “Bagaimana kualitasnya ?” atau “Harganya gimana ? Terjangkau kah dengan keadaan ekonomi kita ?” mungkin itu adalah sebagian pertanyaan yang akan keluar ketika teman – teman semuanya ingin membeli gadget baru.

Berhubung kali ini saya akan membahas mengenai Acer Iconia Tab, mari kita bahas lebih lanjut mulai dari fitur hingga harga yang ditawarkan oleh tablet yang satu ini. Tablet Acer Iconia Tab B1-A71 ini sudah menggunakan sistem operasi android terbaru yaitu Android 4.1 Jelly Bean. Sistem operasi ini adalah versi terbaru dan membuat kita lebih mudah dan praktis mengerjakan sesuatu pekerjaan karena memang performa dari Android ini sudah tidak diragukan lagi.

Performa Acer Iconia B1

Dalam segi performa, Acer Iconia Tab B1-A71 sudah menggunakan Processor dual core 1.2 GHz. Dengan penggunaan processor dual core tentu saja hal ini menjadikan PC Tablet ini lebih baik dibandingkan dengan pengguna processor single core, sehingga pemrosesan data bisa lebih cepat. Main game dan nonton video di tablet terasa lebih lancar bebas hambatan. Tidak kalah penting adalah resolusi layar 1024 x 600 WSVGA capacitive display yang dimilikinya memberikan kualitas layar yg lebih bagus dibandingkan tablet lain di price range yg sama. Selain itu, Acer Iconia B1-A71 juga mengusung RAM 512 MB, tersedia memory internal 8 GB dan 16 GB, serta support memori tambahan hingga 32 GB.

Desain Acer Iconia B1

Dari segi desain tentu sudah di pikirkan oleh sang pembuatnya dan sudah menjadi salah satu aspek penilaian ketika kita ingin membeli sebuah gadget baru. Acer Iconia Tab B1-A71 Memiliki bentuk yang tipis dan ringan yaitu sekitar 320g serta dimensi yang cukup ringkas, yaitu 197.4 x 128.5 x 11.3 mm. Ringan dan praktis dibawa ke mana-mana, cocok untuk kamu yang suka membaca e-book atau menonton video selama di perjalanan. B1 memiliki back cover yang terbuat dari campuran metal sehingga membuat pengguna lebih mudah untuk membawanya serta memiliki durability yang lebih kuat.

Bagaimana ?? Sudah tertarik untuk memiliki gadget yang baru ini ?? Uppss, sepertinya saya sedikit terlupa untuk menjelaskan harga dari gadget yang satu ini. . Dengan kualitas performa terbaik yang dapat diandalkan berkat prosesor dual-core, desain cakep elegan dan terlihat berkelas, tablet Android Iconia B1 dengan OS Android Jelly Bean ini dibanderol dengan harga Rp. 1.399.000 saja, dan resmi mendapatkan garansi 3 tahun dari Acer indonesia. Harga tablet yang terbilang murah mengingat performa dan keunggulan yang diberikannya. Hmm.. Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya ya mengenai .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Tablet Android Acer Iconia Dengan Performa Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *