Cara Membuat Badges Instagram Untuk Blog

Membuat Badges Instagram

Cara Membuat Badges Instagram Untuk BlogCara Membuat Badges Instagram Untuk Blog – Kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai tips & trik pada blog kalian agar lebih menarik dan beberapa aku social media teman – teman semua dapat diketahui oleh orang lain. Siapa yang tidak mengenal sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk para pecinta foto, yaitu Instagram. Ya, kali ini saya akan memberikan artikel mengenai bagaimana Cara Membuat Badges Instagram Untuk Blog.

Bagi seorang pecinta fotografi ataupun dunia foto lainnya dan menggunakan sebuah gadget yang berbasis Android ataupun iOs, sudah bisa dipastikan bahwa aplikasi yang satu ini akan berada di gadgetnya. Nah, permasalahannya adalah bagaimana caranya agar orang tahu bahwa kita memiliki sebuah akun di instagram ??

Ada banyak cara sebenarnya, namun salah satunya adalah lewat sebuah media blog seperti yang saya lakukan seperti ini. Nah, bingung ingin tahu bagaimana caranya ??

Cara Membuat Badges Instagram

Berikut ini adalah cara yang saya berikan kepada teman – teman semuanya agar teman – teman dapat menyebarkan akun instagram teman – teman di blog masing – masing tentunya :

  • Buat akun di instagram (tentunya).
  • Setelah itu, kalian klik username kalian di pojok kanan atas (seperti gambar yg diberi kotak merah) kemudian pilih badges.

Membuat Badges Instagram

  •  Pilih jenis badges yang kalian inginkan.
  • Copy Paste pada halaman html blog teman – teman semuanya.
  • Save dan selesai.

Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Membuat Badges Instagram Untuk Blog kalian ?? Sekian informasi sederhana saya mengenai dunia blog. Semoga dengan adanya artikel sederhana ini, teman – teman semuanya dapat mengerti mengenai bagaimana Cara Membuat Badges Instagram Untuk Blog.