Djarum Sirkuit Nasional 2013

Djarum Sirkuit Nasional 2013 diadakan di Jakarta

Djarum Sirnas 2013 Badminton diadakan di Jakarta

 – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai dunia olah raga yang lumayan sering saya lakukan yaitu badminton atau lebih sering disebut dengan bulu tangkis. Bagi sebagian orang, olah raga yang satu ini sangat menguras tenaga, tapi tidak halnya dengan teman – teman yang sering berlatih dan memainkan olah raga yang satu ini. Nah, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Djarum Sirkuit Nasional 2013 yang akan diadakan di kota Jakarta.

Di kota Jakarta sendiri, saya melihat sangat banyak PB-Badminton yang semuanya bagus – bagus. Jangankan di Jakarta, mulai dari tempat daerah saya bermainpun sudah sangat banyak sekali PB-Badminton yang berdiri. Daripada membahas PB yang ada disekitar saya, lebih saya menjelaskan mengenai Djarum  Sirnas 2013 Badminton.

selama 6 Hari berturut-turut mulai tanggal 13 Mei 2013 sampai dengan 18 Mei 2013. Acara Djarum Sirnas 2013 ini akan dilaksanakan di Gor Asia Afrika. Walau nantinya saya tidak ikut serta mengikuti turnamen ini, namun saya sangat merasa senang dan bangga karena akan muncul beberapa bibit – bibit baru untuk masa mendatang.

Promo Genflix 7 Hari

Djarum Sirkuit Nasional 2013

Sebenarnya, apa sih Djarum Sirkuit Nasional 2013 itu ??  Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013 ini merupakan sebuah turnamen bergengsi ini akan menggebrak 10 kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. diantaranya, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 25-30 Maret. Kota Lampung dan Manado akan menjadi tuan rumah Djarum Sirkuit Nasional 2013 seri kedua dan ketiga yang digelar pada 8-13 April dan 22-27 April.

Ibukota Jakarta tanggal 13-18 Mei. Disusul Kota Bandung pada 28 Mei – 1 Juni. Setelah rehat sejenak di bulan Juli dan Agustus, Djarum Sirkuit Nasional 2013 akan kembali ke Pulau Sumatera. Kota Medan akan menjadi tuan rumah seri keenam pada tanggal 9-14 September.

Dua kota besar di Pulau Jawa, Semarang dan Yogyakarta menjadi tujuan berikutnya. Semarang pada 21-26 Oktober dan Yogyakarta pada 28 Oktober-2 November. Pemberhentian berikutnya adalah pulau dewata Bali yang dipercaya kembali menjadi tuan rumah Djarum Sirkuit Nasional 2013 pada 11-16 November. Dan sebagai kota pamungkas yaitu Kota Surabaya yang berlangsung pada 18-23 November.

Bagaimana ?? Bagi para pecinta bulu tangkis atau badminton ini, wajib datang keacara tersebut yaitu Djarum Sirkuit Nasional 2013 yang berlangsung di Gor Asia Afrika. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai informasi ini, silahkan teman – teman baca dihalaman resmi Djarum Sirnas.

Untuk informasi mengenai hal ini, teman – teman semuanya bisa ikutin melalui Twitter resminya di @Djarum_Badmnton atau di FB : Djarum Badminton. Nah kalau ingin melihat score pertandingan secara realtime, bisa dilihat di websitenya yaitu www.djarumbadminton.com.

Sekian informasi sederhana saya mengenai djarum sirnas ini. Semoga dengan adanya informasi ini, teman – teman semuanya dapat bertambah pengetahuannya dan dapat menghadiri acara Djarum  Sirnas 2013 Badminton diadakan di Jakarta. 

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Djarum Sirkuit Nasional 2013 diadakan di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *