Menikmati Fitur Look Around Pada WeChat

Menikmati Fitur Look Around Pada WeChat

Menikmati Fitur Look Around Pada WeChat

Menikmati Pada WeChat – Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi sederhana yang saya ketahui pada aplikasi WeChat. Banyak yang beranggapan bahwa, aplikasi yang satu ini adalah aplikasi chat yang menggunakan nomor telepon untuk menambahkan teman, namun ada beberapa fitur yang lumayan menarik bagi saya untuk saya bahas pada blog sederhana ini yaitu Fitur Look Around

Salah satu aplikasi social chat WeChat yang hadir dengan fitur unggulan berbasis lokasi (location-based feature). Fitur ini sudah lebih dahulu dinikmati oleh pengguna Android dan iOS. Karena saya baru tahu dengan adanya informasi ini, maafkan saya jika saya baru sempat menuliskannya pada artikel sederhana saya.

Fitur yang dinamakan “Look Around” ini didukung dengan scanner QR code yang memudahkan pengguna memperluas jaringan pertemanan.

Pada WeChat

Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis oleh pengguna iOS, Android, Windows Phone dan Symbian. Karena saya sedang ingin melakukan beberapa eksperiman pada aplikasi ini, akhirnya saya menemukan beberapa kekurangan dari aplikasi yang satu ini. Apa saja kekurangan tersebut ??

  • Untuk menggunakan aplikasi Look Around, sahabat semua harus menggunakan fasilitas wi-fi dan harus mengnyambungkannya dengan aplikasi GPS.
  • Orang yang menggunakan fitur ini, ternyata tidak semuanya online diwaktu bersamaan berbeda dengan fitur lainnya yaitu Shake. Apa itu ?? Akan saya bahas dilain waktu.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya. Semoga, dengan adanya sebuah artikel sederhana yang saya tulis ini, teman – teman para pengguna aplikasi WeChat ini dapat juga Menikmati Fitur Look Around Pada WeChat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *