Review Singkat Gadget Smartfren Andromax U

Review Singkat Gadget Smartfren Andromax U

Review Singkat Gadget Smartfren Andromax U

Review Singkat Gadget  – Tidak terasa sudah hampir 2 bulan saya menggunakan smartphone Andromax U. Mungkin, bagi para pecinta gadget sejati akan berpikir terlebih dahulu ketika ingin menggunakan smartphone yang satu ini. Mengapa ? Karena, beberapa orang lebih memilih pabrikan yang lebih diatasnya dibandingkan dengan gadget yang satu ini. Namun, kali ini saya akan memeberikan sedikit informasi mengenai Review Singkat Gadget .

Smartfren Andromax u memiliki dimensi 130x66x9mm, dengan berat 140 gram. Andromax u memiliki body yang lebih panjang jika di bandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu Andromax i. Material yang di gunakan adalah plastik di seluruh bodi dan di percantik dengan bezel metalik yang seakan nampak seperti logam hal ini yang menjadikan andromax u terlihat lebih elegan.

Namun, ada beberapa perbedaan antara generasi sebelumnya dengan yang sekarang ini. Apa saja perbedaannya ?? Mari kita bahas secara terperinci lagi.

Smartfren Andromax U

Perbedaan antara generasi sekarang dengan generasi andromax sebelumnya adalah finishing pada bagian backdoor, pada generasi sebelumnya menggunakan bahan lapisan dof namun pada andromax u ini menggunakan finishing glossy. Dengan lapisan ini membuat licin dan mudah dikotori oleh sidik jari pengguna.

Dari segi kamera andromax u mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya, Smartfren adnromax u ini di lengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP, 3200х2400 piksel. Selain resolusi yang besar kamera smartfren andromax u juga di lengkapi dengan berbagai fitur menarik antara lain 4 pilihan efek warna, 14 scene mode, mode panorama, geo tagging dan touch focus. selain itu mode perekam video juga mendapatkan peningkatan dengan kapabilitas merekam video beresolusi HD.

Smartfren andromax u ini menggunakan sistem operasi android ICS namun untuk sekarang ini mungkin sudah bisa diupgrade ke android Jellybean, saya sendiri belum mencobanya karena masih belum ada rilis secara resmi apakah sudah stabil atau belum. Untuk mendukung kinerjanya andromax u ini dibekali dengan Prosesor Dual Core 1,2GHz, Qualcomm Snapdragon MSM8625, Adreno 203 GPU.

Memori RAM juga mengalami peningkatan yang mana pada generasi sebelumnya memiliki RAM hanya sebesar 512MB pada andromax u ini memiliki kapasitas RAM sebesar 768MB. tentu hal ini akan sangat berpengaruh pada kelancaran kinerjanya. Mungkin sekian dulu informasi saya mengenai Review Singkat .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


One comment on “Review Singkat Gadget Smartfren Andromax U

  1. Pingback: Aplikasi MyTelkomsel - Menikmati Mudahnya Aplikasi MyTelkomsel - aLdy PutRa - Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *