Liburan Seru Bareng Toyota Yaris Ke Raja Ampat

Liburan Seru Bareng Toyota Yaris Ke Raja Ampat

Liburan Seru Bareng Toyota Yaris Ke Raja Ampat – Kali ini saya akan sedikit memberikan informasi mengenai Tempat Liburan Seru yang bisa teman – teman kunjungi selama masa liburan ini. Atau mungkin, teman – teman yang bingung ingin kemana ketika sedang mengambil cuti kuliah, kerja atau memang sengaja ingin menghilangkan stress teman – teman bisa sedikit membaca artikel sederhana saya ini.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa, salah satu tujuan wisata di Indonesia yang sangat menarik dikunjungi adalah Raja Ampat. Saya sendiri yang sedang ingin merasakan keindahan laut atau sebatas hanya ingin mendokumentasikan didalam Kamera Digital saya, mungkin ini adalah salah satu tempat yang ingin saya kunjungi nantinya.

Nah, kebetulan sedang mencari informasi mengenai Raja Ampat ternyata Toyota Yaris sedang membuat sebuah kompetisi yang ternyataaaaaaaaaaaaaaaa hadiahnya yaitu .

Raja Ampat

Belum tau bagaimana keadaan keindahan Raja Ampat ?? Astaga, nih saya kasih tau dulu gimana – gimananya mengenai Raja Ampat sebenarnya. Raja Ampat itu kalau kamu ingin tahu adalah surga dunia yang sudah tersohor sampai manca negara. Disana kamu bisa menikmati keindahan keindahan yang di tawarkan. Pasir putih yang menggoda, air pantai yang bening yang sangkin beningnya perahu seperti terlihat melayang. Disana juga terdapat resort- resort yang berdiri di atas pantai, dan juga terumbu karang yang super ciamik. Well, penasaran wujudnya ??

Keindahan Laut Raja Ampat

Keindahan Raja Ampat

Raja Ampat

Resort Raja Ampat

Bagaimana ?? Tertarik ?? Nah, sekarang kita lihat ya gimana caranya supaya teman – teman bisa dapat hadiah diatas dan juga Samsung Galaxy S4 juga lho. Untuk bisa ikutan lomba ini kamu Nggak perlu punya kemampuan khusus, nggak perlu mikirin yang susah2. Yang penting berani dan bisa mengekspresikan diri teman – teman semuanya.

“Berarti harus punya mobil Toyota Yaris donk buat ikutan lomba ini ??” Jawabannya ga harus punya, kalau saudara, ortu, pacar, sahabat atau temen ada yang punya mobil Toyota Yaris temen – temen bisa pinjem tuh buat dipake lomba. Tapi kalau nggak punya pun nggak masalah yang penting ada unsur Toyota Yarisnya.

Contohnya? mungkin aja kan, temen – temen bungee jumping dari lantai 20 terus sambil teriak + bawa spanduk atau gambar toyota yaris gitu, trus sampe bawah langsung naik ke mobil toyota yaris yang benernya, atau apapun yang penting mekekspresikan diri teman – teman semuanya seberani dan segokil mungkin dalam bentuk video. Nih ada beberapa contoh video yang mungkin bisa membantu teman – teman bikin video sendiri :

Terus kalau udah ngirim videonya ? Ajak deh temen, pacar, sahabat, kakak, adek, ibu, ayah, pacarnya temen, pacarnya adek atau siapa aja untuk lihat video yang udah temen – temen buat sekaligus di vote itu videonya. Karena nanti untuk Top 10 Video dengan jumlah Views  terbanyak akan mendapatkan Voucer Belanja Sebesar Rp 300.000 khusus dari Toyota Yaris dan untuk mereka 50 Pengirim Video tercepat juga berhak mendapatkan pulsa sebesar Rp 100.000.

Ingat yah, videonya hanya bisa dinilai kalau temen – temen memasukan unsur yaris, apa aja.. tulisan, dialog, gambar, dan yang pasti video harus original. Penyelenggara berhak nih buat take out video kamu kalau ngga sesuai dengan syarat – syarat dan ketentuan.

Untuk lebih jelasnya bisa baca langsung peraturan dan tata caranya, selengkapnya langsung dari Toyota Yaris alamat dibawah ini, atau kamu bisa langsung follow dulu @YarisID dan juga LikeFacebook fanpage Yaris GroovynationsLombanya di mulai kapan sih? Ada aturan khusus nggak sih? Durasi video dan ukuran Filenya berapa sih? Nah kalau mau tahu yang selengkapnya dan biar ngga salah informasi bisa klik http://www.showyourguts.net/#SL51

Oke, mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Raja Ampat ini. Semoga apa yang teman – teman baca dapat menambah pengetahuan mengenai lomba yang sedang berlangsung ini. Jika ada yang ingin berkomentar, silahkan berkomentar di kolom setelah artikel Liburan Seru Bareng Toyota Yaris Ke Raja Ampat.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Liburan Seru Bareng Toyota Yaris Ke Raja Ampat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *