Menikmati Makan Malam Di Bandar Djakarta


ZA Campaign

Bandar Djakarta Malam HariMenikmati Makan Malam Di Bandar Djakarta – Makan malam, mungkin rasanya tidak aneh untuk kalian yang sering melakukan ritual yang satu ini. Kali ini, saya akan sedikit menceritakan pengalaman Menikmati Makan Malam Di Bandar Djakarta. Memang bukan hal yang aneh ketika seorang pacar menginginkan sesuatu dan harus dipenuhi, bagi yang sedang berpacaran bagaikana sebuah keharusan untuk mengikuti keinginnannya agar tidak terjadi sebuah perselisihan.

Bandar Djakarta, siapa yang tidak tahu dengan tempat wisata kuliner yang satu ini di bilangan jakarta yang lebih tepatnya di daerah Ancol ini. Hari sabtu lalu, saya memang sudah merencanakan untuk pergi menikmati wisata kuliner laut yang satu ini bersama kekasih. Namun, apa bisa dilakukan ketika hujan melanda dan akhirnya si pacar marah karena tidak jadi pergi.

Well, hari minggu akhirnya kitapun berangkat menuju kawasan Ancol yang ditemani gerimis – gerimis kecil yang menambah suasana menjadi romantis.. *ini baru berlebihana sodara2.. Hahaha*

Bandar Djakarta

Sebelum menuju langsung ke tempat tujuan wisata kuliner ini, lebih sreg ketika kita mencari lapar dengan jalan – jalan sore menuju panta karnaval atau pantai festival. Karena memang, banyak yang menuju ke dua tempat tersebut untuk menghabiskan waktu untuk melihat matahari terbenam *padahal ya jelas juga itu sunset*

Akhirnya ya memang saya dan pacar menuju kedua pantai tersebut hingga akhirnya dibilangan ancolpun diguyur gerimis yang mengundang.. *Apaaaa cobaaa..* Akhirnya, pukul 17.00 WIB langsung aja cui kita berangkat menuju Bandar Djakarta untuk menikmati sajian makanan laut yang masih fresh.

Sedikit informasi untuk teman – teman semua yang ingin melakukan makan malam ditempat ini, pesan saya hanya ada beberapa saja yaitu :

  • Jangan datang ketika perut sudah sangat lapar. Mengapa? Karena waktu antrian untuk masuk mendapatkan tempat duduk lumayan lama, apalagi ketika masuk hari libur.
  • Jangan datang kalau hobby kuliner laut. Mengapa? Yang ada, teman – teman semuanya akan kalap mengambil apapun yang ada disana, karena memang harganya terjangkau dan dihitung /100gr

Dari dua informasi tersebut, saya akan memberikan beberapa gambar yang saya berikan untuk teman – teman sebagai bahan referensi siapa tau teman – teman semuanya ada niatan untuk makan malam romantis sama pasangannya masing – masing ya, let’s see the picture below :

Bandar Djakarta - Lobster Mutiara

Bandar Djakarta - Baby Lobster

Bandar Djakarta - Kepiting Jantan

Bandar Djakarta - Menu

Nah, diatas itu adalah beberapa tampilan yang teman – teman bisa jadikan referensi sebagai menu makanan di Bandar Djakarta dibilangan Ancol ini. Setelah memilih makanan diatas, tentunya akan ditanyakan bagaimana menu jadinya ?? Mari kita lihat bareng – bareng, ini adalah menu pilihan yang diminta sang pacar :

Bandar Djakarta - Kepiting Lada Hitam

Bandar Djakarta - Kerang Madu Steam Bawang Putih

Bandar Djakarta - Lobster Lada Hitam

Lapar ? Pengen makan ? Sama cui saya juga jadi pengen makan lagi nih, mana pas nulis artikel ini sore – sore diguyur hujan pula jadinya tambah kriuk – kriuk aja ini perut. Untuk harganya sendiri, masih bisa dibilang terjangkau untuk kalangan seperti saya ini. Tidak terlalu murah dan juga tidak terlalu mahal pastinya, yaaa paslah untuk kantong anak muda seperti saya *uyeeeeee..*

Oke, udah dulu ah nulis mengenai pengalaman Menikmati Makan Malam Di Bandar Djakarta ini. Untuk teman – teman semuanya, ini murni bukan iklan dari mana – mana ya.. Hanya sebatas share bagaimana dan apa saja menu yang dapat kita nikmati di Bandar Djakarta. Sekian pengalaman saya Menikmati Makan Malam Di Bandar Djakarta.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


2 comments on “Menikmati Makan Malam Di Bandar Djakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *