Skill Build Inquisitor Semi Support DPS

Skill Build Inquisitor Semi Support DPS

Skill Build Inquisitor Semi Support DPSSkill Build Inquisitor Semi Support DPS – Kesempatan kali ini saya mencoba memberikan sebuah artikel ringan mengenai games yang saya mainkan yaitu dragon nest indonesia. Mungkin banyak dari teman – teman semuanya yang sudah sering melihat saya share atau menulis beberapa skill build karakter yang saya mainkan, mulai dari guardian, dark summoner sampai dengan gear master. Nah, kali ini saya akan memberikan 1 skill build kembali yaitu Inquisitor Semi Support DPS.

Banyak yang berkata bahwa, job Inquisitor yang satu ini tidak terlalu terasa damagenya ketika didalam nest atau dungeon. Namun, yang saya rasakan berbeda bahkan saya sempat melakukan beberapa kill boss dengan skill yang cukup mematikan seperti Concecration, Chain Lighting, Detonate.

Nah, penasaran dengan skill build yang menurut saya mumpuni baik sebagai DPS atau sebagai Support DPS ini ?? Dibawah ini akan saya berikan beberapa screenshot yang dapat teman – teman lihat sendiri bagaimana saya mengatur sebuah inquisitor.

Skill Build Inquisitor

Inquisitor Skill Build

Skill Build Inquisitor

Inquisitor Skill Build

Skill Build Inquisitor

Skill Build Inquisitor

Skill build diatas tidak harus atau tidak wajib teman – teman ikuti, karena skill diatas adalah sesuai dengan pemikiran logika dan cara bermain saya sendiri. Jika teman – teman ingin mengikuti saya persilahkan, namun jika tidakpun saya tidak memaksakannya. Mungkin sekian dulu sedikit informasi sederhana ini mengenai games, semoga dengan adanya artikel ini teman – teman semua mendapatkan sebuah gambaran untuk membuat Skill Build Inquisitor Semi Support DPS.