Event HUT Fotografer Indonesia Yang Ke Dua

HUT Fotografer Indonesia

Event HUT Fotografer Indonesia Yang Ke Dua – Bagi sebagian orang, masih belum begitu banyak yang mengetahui mengenai dimana untuk bergabung dengan Komunitas Fotografer Indonesia ini. Karena, orang lebih banyak yang mengetahui informasi mengenai fotografi ada pada komunitas yang lainnya yaitu fotografer dot net. Namun, seiring berjalannya waktu semakin banyak yang mengetahui mengenai situs fotografindo.com yang merupakan singkatan dari Fotografer Indonesia.

HUT Fotografer Indonesia

HUT Fotografer Indonesia

Setelah sukses dengan merayakan HUT yang pertamanya di bilangan Kota Tua, Jakarta – Indonesia. Kali ini Fotografer Indonesia yang sudah menginjak tahun yang ke-2 (dua) kembali merayakan ulang tahunnya ini, pada tanggal 20 Oktober 2013 nanti akan dilangsungkan acara hunting bareng dengan 50 Super Sport Car ditambah dengan 50 Model yang sudah pasti berkonsep semuanya.

 

Fotografer Indonesia

“Dimana tempatnya ??”“Berapa biayanya ??” mungkin itu yang akan menjadi pertanyaan umum bagi teman – teman yang sudah membaca artikel saya ini. Saya coba memberikan sedikit informasinya ya.

  • Minimum Partisipasi Rp. 100.000,- yang akan kita sumbangkan dalam bentuk Bea Siswa kepada Anak Berprestasi yang Kurang Mampu.
  • 250 Pendaftar Pertama berhak mendapatkan Official Shirt “Fotografer Indonesia”.
  • ada 50 Model Beken dan 50 Super Sport Car berbagai merk yang akan kita gelar di sepanjang Jalur Arteri Boulevard Raya Kelapa Gading.

Nah, untuk lebih jelasnya silahkan bergabung dengan Komunitas Fotografer Indonesia yang beralamatkan di websitenya fotografindo atau bergabung dengan facebook groups fotografindo dan silahkan bertanya, sharing dan jangan lupa untuk mengikuti Event HUT Fotografer Indonesia Yang Ke Dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *