Green Dragon Nest Dragon Phase 1 Tutorial

Green Dragon Nest Dragon Phase 1 Tutorial

Green Dragon Nest Dragon Phase 1 Tutorial – Beberapa waktu lalu saya sempat menuliskan informasi mengenai bagaimana Penggunaan Ice Stacking yang sangat dibutuhkan raid party, karena memang sangat menambah damage bisa mencapai 100% jika berhasil. Nah, hal itu akan sangat berguna ketika teman – teman melakukan raid party seperti Green Dragon Nest yang memang lumayan susah diselesaikan jika tidak ada yang namanya ice stacking ini.

Banyak yang mencoba mencari tahu mengenai bagaimana sih ketika teman – teman sudah melewati stage 5 atau Karahan dalam Green Dragon Nest ?? Oleh karena itu, saya mencoba memberikan informasi mengenai tutorialnya namun hanya mencapai phase 1 terlebih dahulu, kalau terlalu banyak teman – teman akan bingung nantinya.

Sebelum saya memberikan Tutorial di stage 6 ini / Dragon, ada baiknya teman – teman mengetahui terlebih dahulu apa saja skill yang akan dikeluarkan oleh sang naga.

Berikut ini adalah beberapa skill naga yang akan di keluarkan pada phase 1 : 

  • Claw Swipe.

Tangan si naga akan mencakar sebanyak 2x (2 kali) kemudian akan tersangkut selama 10 detik, dan disinilah waktunya teman – teman untuk melakukan hit untuk mengurangi HP si naga.

  • Four element pattern skills.

Setelah mencapai bar x20,25 naga akan mengeluarkan 4 macam skill beruntun dan diakhiri dengan claw swipe. Tiap run, pola serangannya berbeda-beda antara fire/ice/meteor/poison. Untuk keamanan party kalian, tetaplah berada pada area sebelah kiri.

Ketika teman – teman sudah mengetahui mengenai skill apa saja yang akan digunakan oleh sang naga, tentunya teman – teman harus tahu lebih lanjut mengenai kapan harus mengeluarkan skill yang kalian punya bukan ?? Berikut ini akan saya berikan informasinya :
  1. Lakukan skill biasa sampai HP naga mencapai x20,25
  2. Setelah mencapai x20,25 aktifkan transisional damage, Elemental Aura, Panic Howl.
  3. Ketika layar kalian menjadi blur, maka naga akan mengeluarkan skill meteor 1 map yang area hitnya random, teruslah hit naga selama 10 detik.
  4. Fire, tangan kanan mencakar dan mengeluarkan api dan area tidak aman berada sebelah kanan.
  5. Poison breath, naga akan menyemburkan racun yang dimana sudah dipastikan area tidak aman berada di tengah. Ingat, bekas racun di tanah sangat sakit, jangan sampai menginjaknya.
  6. Ice, tangan kiri naga mencakar ditambah dengan Icy Shard area tidak aman berada disebelah kiri. Skill ini tidak bersifat 1 hit die asalkan HP party kalian penuh dan di atas 100.000 HP.
  7. Full hit + Miracle Relic ketika layar menjadi blur atau ketika tangan naga tersangkut, semua itu tergantung perintah party leader. 
  8. Kesempatan bagus apabila skill ke 4 yang keluar adalah meteor, karena sesudah itu pasti claw swipe. Sehingga apabila MR drop kita memiliki kesempatan 20 detik untuk hit.
  9. Ketika HP naga mencapai x17,25 dinding seberang depan naga akan runtuh. Job apapun yang dibawa party kalian dan bersifat booster, gunakan skill tersebut untuk segera lari.

Mungkin sekian dulu ya teman – teman, karena sampai sejauh ini saya baru melihat dan sampai di phase 1 dengan party random. Baik yang sudah selesai dan ingin menambahkan atau menuliskan tutorial disini, silahkan hubungi saya atau berkomentar setelah artikel .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Green Dragon Nest Dragon Phase 1 Tutorial

  1. Pingback: Green Dragon Nest Phase 2 Sampai Selesai | Green Dragon Nest Phase 2 | aLdy PutRa | Official Sites

  2. Pingback: Pandangan Sebelah Mata Mengenai Guardian | Pandangan Mengenai Guardian | aLdy PutRa | Official Sites

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *