Green Dragon Nest Phase 2 Sampai Selesai

Phase 2 Sampai Selesai – Kali ini, saya ingin sedikit menyambung artikel lainnya yang sudah saya publish mengenai Green Dragon Nest Phase 1Banyak yang masih belum mengetahui mengenai bagaimana sebenarnya ketika teman – teman semua selesai pada phase 1 atau ketika teman – teman semuanya masuk ke stage 6 ini. Nah, sebelum lebih jauh mengenai phase 2 dan sampai selesai, yuk liat video yang saya share dulu.

Phase 2

Nah, kalau yang diatas adalah dimana kita sudah mencapai phase 1 dan saya kira itu melewatkan bagian diatas sangatlah mudah karena sudah saya jelaskan pada artikel saya sebelumnya. Kemudian, setelah melakukan hal diatas pastinya kita akan beranjak menuju map selanjutnya yang semakin dekat dengan naga.

Setelah naga mencapai darah x17.25 maka naga akan menghancurkan dinding, seluruh anggota party harus segera berlari menuju map selanjutnya (ada pada video diatas). Jangan pernah sekali – kali melakukan AFK, bengong, dll atau kalian akan mati seketika sebelum masuk kedalam map berikutnya.

Ketika berada map selanjutnya, kalian akan bertemu dengan sejumlah monster-monster, monster ini harus dibersihkan dalam waktu 40 detik jika gagal anggota party akan mati. Setelah kalian berhasil membersihkan monster yang ada, naga akan menghancurkan dinding lagi dan kalian harus segera mundur ke map berikutnya, bersihkan lagi monster-monster yang ada disana.

Setelah kalian berhasil, kalian akan dipindahkan keruangan yang luas, ini adalah Phase terakhir GDN. Sebelum saya jelaskan, coba dilihat dulu video yang satu ini agar teman – teman semua lebih mudah memahami dari apa yang saya tuliskan.

Pertempuran akan langsung dimulai di field yang luas ini. Naga akan berada di tengah dan dikelilingi 4 heraldry. Kanan atas, kanan bawah, kiri atas & kiri bawah. Setelah masuk ke peta ini, semua anggota party (dengan Holy Shield) harus segera pindah ke buntut kanan bawah, tempat ini relatif aman. Sedangkan, paladin di sisi lain (Jika membawa) harus memprovoke dan berada di depan naga sampai semua anggota party bergerak dengan aman dibelakang.

Boss Basic Attack dimulai dari HP x 17

  • 3 Hit Tail swipe : berbahaya. Menggunakan buntutnya untuk menghantam tanah dan mengibaskannya ke kiri dan ke kanan. Naga tidak akan mengeluarkan jika Pladin memprovokenya dengan benar di depan.
  • Bite : Hanya mengenai sebagian daerah kecil.
  • Claw Swipe : sama seperti phase 1.
  • Stomp : Mengangkat 2 kaki depannya tinggi-tinggi. mengakibatkan gempa. dan melakukan ayunan pada buntutnya. Sangat berbahaya.
  • Wing Attack : Berbahaya. Mengangkat kakinya dan mengepak-kepakkan sayapnya berterus-terus. area disekitar perutnya. Bagi siapa yang berada di depan kaki belakangnya antara perutnya, akan tertarik kedepan wajahnya dan menerima demage yang sakit. Jika paladin memprovokasi dengan benar di arah depannya, naga tidak akan mengeluarkan skill ini.

Boss Baru Serangan mulai dari HP x15.25

  • Poison Breath : Sangat Berbahaya. Tulang belakang naga akan menyala hijau. Ada dua variasi Poison Breath: berbentuk kipas – menyerah daerah sekitar cakar depannya ketika naga menoleh. Dan satunya, Nafas Lurus Frontal hanya akan dicast setelah 8.25x atau lebih.
  • Toxic Spray : punggungnya akan menyala hijau. Sang naga akan menaikkan kepalanya dan berteriak. Akan banyak Toxic Spray keluar dari mulutnya. Serangan ini tak terlalu berbahaya jadi kalian dapat menghindarinya dengan mudah, dan saat yang tepat untuk menyerang naga.
  • Flame Tornado : Sangat Berbahaya. Tulang belakang naga akan menyala merah sebelum casting, bagian kaki depan kirinya akan menyala merah, dan menaikkah kakinya. Gulungan api akan muncul dari arah depan cakar hingga ekor. dapat diblock menggunakan relic/mirror.
  • Magic Eye : punggug naga akan menyala putih/biru sebelum casting, kaki depan kirinya akan menyala putih/biru dan naik sebelum casting, beberapa anggota party akan di tandai dengan mata, semua orang harus bersatu tumpang tindih menjadi 1 titik bersama dengan anggota yang ditandai dengan mata, atau akan mendapatkan damge yang sakit. Jika serangan sudah selesai diharapkan segera menyebar, atau anggota party akan terjerat Vine.

Hp x 15.25, 12.25, 9,25, 6.25: Hancurkan Heraldic tower

saat Hp x 15.25, Tulang punggung naga akan bersinar hijau. akan ada muncul notification “Destroy Heraldic Tower”. Layar akan blur sesaat, semua buff akan hilang dan terkena status “slow” ke semua party. Priest harus segera menggunakan Cure Relic, dan archer/academic gunakan speedbuff.

Promo Genflix 7 Hari

Semua party harus menuju Tower 1 dan gunakan skill yang bisa menghancurkan superarmor untuk menghancurkan Tower dengan cepat. Jika party gagal menghancurkan tower dalam waktu yang singkat. Seluruh party member akan mati mati terkena poison breath. Jika party berhasil menghancurkan tower. Anggota party akan mendapatkan buff invisible (ditandai dengan icon hijau). Lalu semua party harus berlari ke Middle Platform.

Ketika naga sudah terbang. Semua party harus berada di Middle Platform, platform akan bercahaya setelah tower dihancurkan. Naga akan menyemburkan Poison Breath kecuali di area platform ini. Setelah berkumpul ditengah dan mendapatkan special protection buff, seluruh anggota party harus berpindah tempat menuju kiri atau kanan atas map.

Setelah Poison Breath selesai, naga akan tinggal di tepi peta untuk sementara. Semua anggota party harus pergi ke tepi peta dan memperhatikan naga. Dia sesekali akan mengeluarkan beberapa skill.

Serangan dari udara, di mulai dari HPx15.25

  • Gigantic Flame Ball : Sangat amat berbahaya. Tulang punggung/dada naga akan menyala merah. Sebuah bola api yang besar akan berkumpul di cakarnya di tengah-tengah map. Lalu bola api akan di lemparkan ke seluruh area map, semua anggota party akan 1 hit KO kecuali bersembunyi atau maju mendekati naga.
  • Gigantic Ice Ball : Sangat amat Berbahaya. Castingnya sama seperti Gigantic Flame Ball, kecuali warnanya adalah putih. mengenai setengah area di arah depan. Naga akan mendarat setelah mengeluarkan Flame/Ice ball inilah kesempatan untuk menyerang naga sebelum dia mengudara lagi.
  • Summon Monster : hanya muncul ketika Hpx11.25. 
  • Poison Dive Breath : dapat dihindari dengan mudah jika berada ditepi peta.

New Boss Attack start from HP x12.25

  • Vine Grip : dia akan menaikkan kaki kanan depan ke atas dan ekor ke kanan sebelum casting. Ketika ekor / kaki menyentuh tanah, beberapa anggota party akan terikat dengan Vine. Warna punggung netral (tidak hijau, merah atau putih). Semua anggota party harus segera berpencar. Jika salah satu anggota party ada yang terikat anggota party lain harus menyelamatkannya, sama seperti ice bite SDN.
  • Dapat dihindari dengan melompat pada saat ketika ekor / kaki memukul tanah. Gunakan skill yang dapat membuat kamu lama di udara. Damage akan sangat sakit, dibutuhkan HP lebih dari 210k untuk tidak mati terkena vine.

New Boss Attack start from HP x 9.25

  • Summon Skeleton Bull : ketika HP naga x9.25 dada naga akan berubah warna menjadi ungu dan terbang secara vertikal, setelah naga mendarat, naga akan memanggil 2 Skeleton mino/bull berwarna biru dan merah, setelah 10 detik tanduk naga akan berubah warna menjadi biru atau merah, kalian harus membunuh skeleton bull dengan warna yang sama dengan warna tanduk naga dalam waktu 15 detik, jika kalian gagal membunuhnya dia akan mengeluarkan skill mematikan dan akan membunuh party, jika kalian berhasil membunuh skeleton bull akan muncul lingkaran bercahaya untuk berlindung dari serangan mematikan itu.

CATATAN PENTING:

  • Ketika banteng yang 1 di bunuh 1 nya akan menghilang, sebenarnya bisa di bunuh keduanya tetapi ini tidak di rekomendasikan, karena menyebabkan party kalang kabut kebingungan dan menuju lingkaran yang salah, biasanya merc menggunakan taunting howl untuk memprovoke banteng yang lain menjauh.
  • Pastikan semua anggota party berdiri di magic circle yang benar,
  • Pastikan tidak ada Cure Relic, cure relic dapat menghilangkan buff dari magic circle
  • Dalam beberapa kasus merc menggunakan superarmor, untuk mencegah terjadinya monster-monster mini mendorong player keluar dari lingkaran,
  • Setelah serangan ini, naga akan menghantam tanah dan mengakibatkan gempa, diharapkan player lompat untuk menghindari dari jatuh. Merc harus menggunakan devistating howl untuk menjaga supaya party tidak terbunuh jika hp naga belum memasuki x5.25 naga akan menyemburkan flame tornado.

New Boss Attack start from HP x 5.25

  • Scarab Swam : dikeluarkan sejak darah x5.25, Sangat berbahaya, naga akan mengepakkan sayapnya berulang-ulang selama 10 detik selagi di tanah, lalu dia akan terbang dan mengeluarkan segerombolan serangga yang keluar dari bawah kaki setiap player. Bagi yang terkena akan mendapatkan status Poison selama 12 detik, tidak bisa disembuhkan.

ada 2 cara untuk menangkalnya:

  • Gunakan devastating howl setelah 10 detik dia mengepakkan sayap, atau sebelum dia terbang.
  • Coba hancurkan superarmor naga, jika berhasil menghancurkan superarmornya pada waktu yang tepat dia akan terjatuh, dan gunakan kesempatan ini untuk membunuh naga.

Well, agak panjang memang penjelasan untuk naga phase 2 ini. Makanya, saya mencoba mengajak untuk melihat videonya terlebih dahulu barulah membaca penjelasannya. Gimana? Pusing? Sama, saya juga pusing kok. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya setelah melihat penjelasan  Sampai Selesai.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *