Blogger Nusantara 2013 Kini Hadir di Yogyakarta

Siluet Yogyakarta

Blogger Nusantara 2013 Kini Hadir di Yogyakarta

Blogger Nusantara 2013 Kini Hadir di Yogyakarta setelah pada acara sebelumnya kegiatan rutin tahunan ini diselenggarakan di kota Makassar. Mungkin teman – teman ingat mengenai tulisan saya yang membahas Antara Yogyakarta Dan Jogja. Pada tulisan tersebut, saya sudah memberikan sedikit informasi mengenai acara Blogger Nusantara 2013 ini, kalau belum baca artikel tersebut silahkan dibaca dulu ya.

Oke, saya anggap teman – teman semua sudah baca artikel diatas ya (Ga tau deh udah baca apa belum, pokoknya saya anggap sudah :P). Artikel ini akan saya tulis mengenai sedikit pandangan saya mengenai acara Blogger Nusantara 2013 ini. Untuk lebih jelas teman – teman bisa baca aja sendiri di website resminya Blogger Nusantara 2013

Blogger Nusantara 2013

Untuk bagian pembukaan, cukup seru dibanding dengan kota sebelumnya. Kopdar Blogger Nusantara 2013 akan dilaksanakan di pagelaran, Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Well, apa yang bikin ini menjadi sangat istimewa ?? Ditempat tersebut, tidak sembarang orang yang diperbolehkan untuk membuat acara disana, seringnya hanya boleh untuk acara-acara yang istimewa.

Berarti, kalau Blogger Nusantara 2013 boleh dilaksanakan disana, acara ini sangat istimewa sekali.. :) dan akan tambah istimewa lagi ketika kalian harus tahu  Sultan Hamengkubuwono X akan membuka acara ini, dengan catatan beliau lagi tidak ada tugas negara yang sangat genting ya.

Kemudian, apa lagi ya yang saya bahas ?? Jadi bingung sendiri, karena dengan adanya acara ini di kota Yogyakarta saya serasa pulang kampung #Halah lebaynya keluar.

Oke, mungkin teman – teman sering mendengar kata Tugu, Kraton, Malioboro, Pasar Beringharjo, Gedung Agung, Beteng Vredenberg, Gudeg, Bakpia, Wingko, Kipo ?? Kalau belum dengar, coba cari youtube aja mengenai hal tersebut. Dan ketika kalian hadir ke acara blogger nusantara, kalian pasti akan mengalaminya sendiri.

Untuk yang hobi fotografi, atau ingin mencari sebuah siluet indah dengan pasangan bisa langsung menuju ke 0 KM Yogyakarta. Well, bingung ?? Nih saya kasih deh contoh foto yang diambil oleh teman saya alannobita.

Siluet Yogyakarta

Foto itu sih cuma narsisnya saya aja pas di foto sama alan, but overall kalau mau dibuat jadi object fotografi jogja recommended kok. Banyak objek yang keren dan tentunya bersejarah. Nah, penasaran kapan ?? Tanggal berapa ?? Syaratnya apa saja ?? Monggo langsung dicek di http://bloggernusantara.com/2013/ dan akhirnya Blogger Nusantara 2013 Kini Hadir di Yogyakarta.

4 Replies to “Blogger Nusantara 2013 Kini Hadir di Yogyakarta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *