Pandangan Sebelah Mata Mengenai Guardian

Pandangan Sebelah Mata Mengenai Guardian

Pandangan Sebelah Mata Mengenai Guardian

– Bagi sebagian orang yang menyukai game seperti dragon nest, sudah pasti tau mengenai job yang bernama guardian. Banyak yang meremehkan mengenai kinerja job yang satu ini, karena orang lebih memilih job yang memiliki damage yang besar dibanding daya tahan yang besar. Begitu juga dengan sususan party dalam tim yang ingin menaklukan green dragon nest.

Sebelumnya saya sudah pernah menuliskan artikel mengenai bagaimana green dragon nest itu sendiri, baik untuk green dragon nest phase 1 & green dragon nest phase 2. Pada tulisan tersebut, saya sudah menuliskan beberapa skill yang akan dikeluarkan oleh masing – masing musuh di tiap stagenya.

Guardian Dragon Nest

Pertanyaannya kemudian, mengapa orang – orang lebih memilih susunan party yang berisikan 1 healer dan lainnya DPS tanpa memikirkan sebuah skill naga, yaitu Wing Attack & serangan buntut ??

Promo Genflix 7 Hari

Berikut ini sedikit status yang dapat saya berikan untuk teman – teman semua yang ingin mengetahui mengenai bagaimana damage guardian saya ??

Pandangan Sebelah Mata Mengenai Guardian

Cukup untuk melakukan attack pada naga ?? Memang tidak, tapi cukup untuk membantu teman – teman DPS dibelakang yang berusaha menaklukan sang naga hijau ini. Untuk sebuah tim yang memiliki status Final Damage melebihi batas, memang tidak memerlukan job yang satu ini. Tapi, bagaimana dengan tim yang bisa dibilang rata – rata ??

Rata – rata ?? Mengapa saya bilang seperti itu, mungkin tidak semua party memiliki darah atau HP diatas 100k dan memungkinkan pengurangan darah yang signifikan ketika terkena 2 serangan diatas yang saya sebutkan. Mungkin akan langsung berkurang 1/2 atau mungkin 3/4 dari full hp kita.

Jika kita membawa sebuah Guardian saja, justru itu akan membuat tim menjadi tenang karena tidak akan ada sabetan buntut yang lumayan sakit dan tidak ada serangan wing attack karena ada skill provoke yang mengenai si naga hijau ini. Namun, semua kembali pada party kalian. Perlukah Guardian di bawa dalam sebuah tim ?? Menurut saya sih iya, tapi ya itulah sedikit .

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Pandangan Sebelah Mata Mengenai Guardian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *