Ragnarok Online 2 Indonesia

Ragnarok Online 2 Indonesia

Ragnarok Online 2 Indonesia

Ragnarok Online 2 Indonesia – Bagi sebagian orang, bermain game online itu sangan membosankan dan menghabiskan yang namanya uang. Namun, bagi sebagian orang lagi game online dapat menghilangkan stress dan penat yang mengganggu setelah lelah bekerja ataupun belajar disekolah maupun kampus yang sedang dijalankan. Setelah beberapa saat saya mencoba game yang bernama dragon nest, kali ini saya ingin mengulang kenangan dengan game Ragnarok yang sempat tenar pada masa saya SMA dulu.

Kali ini, lyto games mengeluarkan game lanjutan dari Ragnarok Online yang pertama. Hal ini ditujukan untuk kembali mengenang dimana masa berjayanya dengan mengeluarkan Ragnarok Online 2. Mungkin, bagi beberapa sahabat yang sudah pernah bermain dengan game Ragnarok yang pertama, tidak akan kesulitan untuk memainkan game ini.

Ragnarok Online 2

Namun, bagaimana dengan yang baru pertama kali bermain dengan game ini ?? Jangan khawatir, saya akan berikan sedikit iformasi mengenai game yang satu ini. Berikut ini sedikit ulasan singkat mengenai game yang satu ini ya sahabat :

Ragnarok Online II: Legend of the Second merupakan Game MMORPG yang dikembangkan oleh Gravity setelah keberhasilan Ragnarok Online bersama kompetisi duniaRagnarok World Championship. Kini Ragnarok 2 memberikan tampilan grafis 3D yang memukau dan fitur-fitur baru sepertiSistem Dual Profesi yang beragam, guild sistem yang lengkap dan tentunya komunitas yang menyenangkan. Ragnarok 2 juga masih memilikiSistem Kafra,Raid Boss danPVPseperti pendahulunya.

Seperti apa si Cerita Ragnarok Online II, apakah kelanjutan dari Ragnarok sebelumnya atau memiliki jalan cerita tersendiri ?? mari kita simak bersama – sama ceritanya.

Freyjadulunya adalah seorang dewi cantik yang baik hati dan mencintai segala kehidupan di alam ini.

Tapi kemudian dia berubah menjadi seorang dewi kehancuran karena ingin membalas dendam atas pengkhianatan dari suaminya sendiri, yaitu Odin. Pada akhirnya dia diusir dari Asgard, yang merupakan dunia tempat tinggal para dewa. Dan sekarang dia bermaksud untuk menghancurkan semua ciptaan Odin, termasuk Midgard.

Masa-masa pembalasan besar-besaran dari Freyja dikenal sebagai Hari Kegelapan. Freyja dan 12 Valkyrie yang setia padanya, mulai membuat bencana alam. Mereka membuat tsunami dan membuat bola-bola api berjatuhan ke dunia ini. Bencana alam inilah yang menyebabkan kehancuran dunia. Dan pada hari-hari terakhir sebelum kehancuran benua Midgard, muncul seorang pahlawan muda yang menyelamatkan dunia.

Diantara para pahlawan yang muncul, ada seorang pemuda bernama Chaos yang merupakan reinkarnasi dariBaldur. Chaos mengumpulkan pasukan dari para petualang yang dia temui. Dan dengan bantuan dari mereka, dia berhasil menyegel dewi Freyja di dunia lain yang disebut Vanaheim

Setelah Hari Kegelapan berakhir, orang-orang memulai kehidupan baru dibawah kerajaan Rune Midgard yang baru. Dengan kepemimpinan Raja Pior berarti merupakan runtuhnya monarki Geoborg di Midgard.Tristan Geoborgyang merupakan Raja sebelumnya menghilang selama Hari Kegelapan Pemerintahan Raja Pior tidak bertahan lama karena ditentang oleh orang-orang yang menentang sistem ekonomi yang dia terapkan.

Selain itu, Raja Pior juga menghapuskan sistem pemerintahan monarki dan kemudian mendirikan Republik Midgard yang berada dibawah pemerintahan Presiden Witold Schurt. untuk lebih jelasnya, silahkan teman – teman mengunjungi situs aslinya saja.

Tidak kalah dengan game sebelumnya, pada Ragnarok Online 2 inipun ada beberapa karakter yang bisa teman – teman nikmati diantaranya Swordman, Acolye, Magician, Archer & Thief. Untuk penjelasan dari masing – masing karakter tersebut.

Penasaran dengan game ini dan ingin mencobanya ?? Silahkan teman – teman download gamenya yang berukuran 4,44GB (Makan waktu ya downloadnya) pada alamat link berikut inidan selamat menikmati beberapa fitur yang ada pada game Ragnarok Online 2 Indonesia.